Satu Pemain Ini Disalahkan Atas Kekalahan 2-0 Arsenal Kontra Brentford

Gilabola.com – Satu pemain Arsenal mendapatkan sorotan usai kekalahan mereka melawan Brentford di laga perdana Premier League musim baru 2021/2022 di Brentford Community Stadium pada Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Gary Neville dan Jamie Carragher yakin bahwa Mikel Arteta memiliki masalah nyata jika Calum Chambers terus dipertahankan menjadi bek kanan pilihan pertama Arsenal di sepanjang musim ini untuk menggantikan peran Hector Bellerin.

The Gunners memulai musim baru mereka dengan awal yang mengecewakan ketika mereka dikalahkan tim promosi dengan skor 2-0, meski tampil lebih dominan di sepanjang pertandingan atas tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sergi Canos memecah kebuntuan dengan tendangan keras ke tiang dekat Bernd Leno pada menit ke-22 saat dia berhasil menghindari Calum Chambers untuk melepaskan tembakan kuat yang memecah kebuntuan bagi timnya.

Christian Norgaard kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah dengan sundulan di pertengahan babak kedua, dengan gol ini lagi-lagi berasal dari sisi kanan pertahanan saat sebuah lemparan ke dalam dari Brentford gagal diantisipasi dengan baik oleh barisan lini belakang Arsenal, membuat gelandang 27 tahun dengan mudah melakukan tandukan.

The Bees akhirnya mempertahankan keunggulan mereka dalam pertandingan papan atas Liga Inggris pertama mereka dalam 74 tahun dan para pemain Arsenal tampak frustrasi ketika peluit akhir ditiup di Stadion Komunitas Brentford.

Membahas gol pembuka yang dicetak Sergi Canos pada jeda babak pertama, Gary Neville mengatakan dia merasa Calum Chambers layak disalahkan karena gagal menempel ketat lawan dan memberi lawannya terlalu banyak ruang.

“Canos memotong ke dalam, dia melakukannya dengan sangat baik, tetapi Anda benar-benar harus menempelnya dengan ketat,” kata mantan bek kanan United itu. “Calum Chambers benar-benar harus mencoba sedikit lebih ketat kepada lawannya dan memotong dengan kaki kirinya.”

Usai pertandingan, Jamie Carragher kemudian menambahkan, “Apakah dia akan menjadi bek kanan Arsenal? Dia bukan bek kanan. Jika Anda memulai musim dengan Calum Chambers, dan dia bukan bek sayap kanan murni, maka lihatlah performanya, dia benar-benar tidak cocok bermain di sana.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO