Saudara Paul Pogba Gertak Manchester United

Saudara Paul Pogba Gertak Manchester United

Gilabola.com – Saudara Paul Pogba, Mathias Pogba, menggertak klub Liga Inggris Manchester United. Ia menyinggung transfer ke kubu Real Madrid.

Saudara Paul Pogba, Mathias Pogba, telah mengklaim bahwa sang gelandang masih menunggu kesempatan untuk meninggalkan Manchester United. Ia juga percaya bahwa kepindahan Pogba ke Real Madrid masih bisa terjadi sebelum akhir dari jendela bursa transfer Spanyol.

Pada awal musim panas ini, Pogba mengaku bahwa ia ingin meninggalkan United saat ia mencari ‘tantangan baru’. Pemenang Piala Dunia itu adalah salah satu target utama Zinedine Zidane saat ia ingin membangun kembali skuad impian dirinya, tetapi United telah menolak semua tawaran dari klub Spanyol sejauh ini.

Setelah Manchester United menang skor 4-0 atas Chelsea, Pogba menolak untuk menyingkirkan pikiran menjauh dari Old Trafford. Dan sekarang Mathias Pogba, yang bergabung dengan klub Spanyol Divisi keempat CD Manchego bulan lalu, klaim jika saudaranya masih ingin meninggalkan skuad Solskjaer. Ia juga mengingatkan jika bursa transfer Spanyol tutup pada tanggal 2 September.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Zidane adalah salah satu pelatih yang hebat dan saya berpikir jika klub akan memberinya apa yang dia inginkan, dia tidak akan memiliki masalah. Tetapi jika mereka tidak memberikan kesempatan pindah kepadanya, dia akan memiliki waktu yang sulit karena apa yang dia inginkan tidak akan terjadi, karena saat ini agak terlambat,” ujar Mathias dalam sebuah wawancara dengan El chiringuito.

“Adikku jarang dimainkan lagi dan saya pikir dia (Solskjaer) membutuhkan gelandang lain. Tentu saja Florentino Perez bisa mendapatkannya, tidak ada yang mustahil dalam hidup ini.”

“Saya tidak berpikir dia layak 200.000.000, tapi sekarang dunia Sepakbola adalah seperti itu, Manchester pasti akan meminta lebih banyak lagi, tetapi tidak 200. Ini situasi yang rumit tetapi pemain memiliki tujuan pribadi, jika Anda harus pergi, Yah, Anda harus pergi.”

Manchester United bisa kehilangan Pogba sebelum bursa transfer ditutup

“Jika Anda tidak dapat tinggal dan bermain di tim Anda berada saat ini, Anda sudah selesai. Saya tidak bisa meyakinkan Anda bahwa dia akan tinggal di MU. Kami tahu dia ingin pindah, tapi dia tidak harus disalahkan.”

Matthias menggertak The Red Devils dengan mengingatkan jika manajemen klub tidak bisa merasa yakin akan terus memiliki Pogba. Apa saja bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup nantinya.

“Dia masih menunggu. Dia bekerja keras dan kita akan melihat apa yang terjadi nantinya. Di Sepakbola Anda tidak pernah tahu. Sampai 2 September semuanya bisa terjadi. Impian adikku adalah untuk memenangkan Liga Champions,” lanjutnya lagi melalui Metro.

Mathias juga menyindir nama Jose Mourinho, yang pernah berseteru dengan saudaranya selama waktu mereka bersama-sama di Old Trafford. Ketika nama Mourinho disebutkan dalam wawancara, Mathias menjawab: “Siapa tuh Mourinho? Tidak, seorang pemain tidak selalu harus sepaham dengan pelatihnya. Jika pelatih tidak dekat dengan para pemainnya, para pemainnya tidak harus bersamanya juga. Dia (Mourinho) tidak bersama tim dan tim tidak bersamanya juga.”