Saudara Paul Pogba Kompori Bintang Manchester United Pindah ke Barcelona

Gilabola.com – Paul Pogba masih belum menentukan masa depannya dengan kontraknya akan berakhir musim panas mendatang di Manchester United dan kini saudara kandungnya ikut memberikan saran transfer bagi gelandang 28 tahun tersebut.

Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, mendesak pemain internasional Prancis itu untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan revolusi Joan Laporta di Barcelona.

Mantan bintang Juventus menjadi bagian dari tim The Red Devils yang menunjukkan tanda-tanda kemajuan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, dipastikan finish di urutan kedua klasemen Premier League dan berada di final Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan performa meningkar Manchester United musim ini dan rencana klub untuk terus memperkuat skuad musim depan, Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa ini akan meyakinkan Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford dan percaya dengan potensi klub untuk bersaing memperebutkan gelar prestisius di masa mendatang.

Memang dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas 2022, The Red Devils menghadapi dilema soal masa depan gelandang 28 tahun itu jika dia gagal menyetujui kontrak baru yang membuat klub berisiko kehilangannya dengan bebas transfer tahun depan.

Channel Gilabola di Youtube

Real Madrid yang dilatih Zinedine Zidane dan Juventus yang merupakan mantan klub Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan tanda tangan mantan pemain termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun itu, tapi saudara sang pemain Mathias Pogba justru menyarankan agar pemain berjuluk Il Polpo itu untuk pindah ke Barcelona.

Memang presiden baru Barca Joan Laporta telah dikaitkan dengan rencana untuk mengembalikan kejayaan raksasa Catalan dan Mathias mendukung Paul Pogba untuk menjadi salah satu dari bintang yang mengembalikan kejayaan Blaugrana.

Pemain NK Tabor Sezana tampil di El Chiringuito de Jugones Spanyol pada hari Rabu, dan reporter Jose Alvarez bertanya, “Paul sangat menyukai Laporta, dapatkah Anda memberi tahu kami sesuatu tentang situasi saudara Anda?”

Mathias menjawab, “Begitu dia memenangkan Liga Europa, maka kami akan berbicara. Saya belum tahu apa-apa, tapi saya sependapat dengan Anda. Saya akan menandatangani kontrak besok jika itu pertanyaan untuk saya. Mudah-mudahan dia akan bergabung dengan Barcelona.”

AHABET
AHABET