Saul Niguez Diklaim Bisa Buat Chelsea Lebih Tangguh

Gilabola.com – Eks Manchester United, Gary Neville menyatakan hadirnya Saul Niguez bisa bikin Chelsea lebih tangguh di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Klub sepak bola asal London Barat memang sudah mendatangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas, namun The Blues tetap sibuk di deadline bursa transfer dengan memboyong Saul dari Atletico Madrid.

Dalam kesepakatan kedua tim, Saul Niguez bergabung ke Stamford Bridge dengan awal status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. Bergabungnya sang pemain, ia sekarang menjadi bagian kuartet gelandang Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel setelah sebelumnya ada Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai sang pemain resmi berseragam Chelsea, Gary Neville menilai sang pemain merupakan rekrutan yang bagus untuk tim papan atas Liga Inggris terutama untuk memperkuat lini tengah. Bahkan ia yakin kehadirannya bisa membuat klub sepak bola asal London Barat makin tangguh.

Berbicara kepada Sky Sports, Garry Neville mengatakan jika membicarakan Chelsea yang ingin memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions tentu saja dibutuhkan empat pemain di dua posisi gelandang tengah. Menurutnya, Saul Niguez adalah rekrutan yang sangat bagus di mana bisa memperkuat tim lebih tangguh.

Selain itu, Neville juga menyebutkan kehadiran pemain sepak bola berusia 26 tahun bisa membuat permainan Chelsea lebih kuat daripada melawan Liverpool dan Arsenal.

Perlu diketahui, pindahnya Saul Niguez menyudahi masa kerjanya selama 13 tahun dengan Los Rojiblancos. Ia telah memperkuat rival El Real sejak level junior dan bermain penuh di tim utama sejak 2014.

Kemudian ia telah bermain dalam 340 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 43 gol dan 20 assist. Dari gol dan assistnya pun Atletico Madrid meraih trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Europa, dan membantu tim mencapai final Liga Champions.

Saul Niguez sendiri selama memperkuat Chelsea akan memakai nomor punggung 17.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO