Saul Niguez Mengecewakan, Chelsea Kejar Gelandang Juventus Bergaji 113 Milyar Ini

Chelsea bersiap mencari gelandang baru setelah masa pinjaman yang mengecewakan dari Saul Niguez, dan juara Liga Champions itu sekarang telah dikaitkan dengan minat pada gelandang Juventus bergaji Rp 113 Milyar per tahun, Adrien Rabiot.

Menurut laporan di Italia via Calciomercato, Chelsea siap bertarung dengan Newcastle United untuk mendapatkan jasa gelandang Juventus Adrien Rabiot saat masa depan Saul Niguez dipertanyakan di Stamford Bridge.

The Blues memenangkan persaingan melawan Manchester United untuk mendapatkan Saul Niguez selama bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman plus opsi pembelian, tapi gelandang Spanyol itu telah tampil mengecewakan di London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia hanya bermain selama 45 menit di laga debutnya melawan Aston Villa karena kerap salah umpan dan tidak bisa menyatu dengan permainan intensitas tinggi yang diperagakan Chelsea, membuatnya baru mencatatkan 238 menit penampulan di musim ini bagi tim asuhan Thomas Tuchel.

Itu membuat pihak The Blues tak berniat mempermanenkannya serta ingin mengembalikannya ke Atletico Madrid dan sebagai gantinya, raksasa London Barat siap menjadikan gelandang Juventus Adrien Rabiot sebagai penggantinya.

Kebetulan pemain berusia 26 tahun itu memang termasuk di antara daftar pemain yang bisa dijual oleh raksasa Turin, saat beberapa waktu lalu manajer Massimiliano Allegri mengungkapkan kritikan dan penyesalannya pada mantan PSG itu yang gagal menampilkan standar permainannya selama waktunya di Juventus.

Meski baru-baru ini Adrien Rabiot sebenarnya telah  mengungkapkan tekadnya untuk bisa bertahan di Turin. Dalam sebuah wawancara dengan Telefoot, pemain internasional Prancis itu berkata, “Saya bahagia di Turin. Saya melihat masa depan saya di Juventus, tentu saja!”

Selain Chelsea, gelandang dengan 24 caps bersama Les Bleus itu juga menarik minat dari Newcastle United, yang diperkirakan dapat memulai transfer mereka yang sibuk pada bursa transfer Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO