Scholes Semprot Gelandang MU Usai Keok Dari Arsenal

Gilabola.com – Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai kekalahan mantan klubnya dari Arsenal disebabkan buruknya penampilan Fred dan Scott McTominay.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu malam (1/11), Manchester United harus menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Arsenal. Satu-satunya gol tercipta di laga itu melalui kaki Pierre-Emerick Aubameyang dari titik putih.

Hadiah penalti sendiri diberikan lantaran Hector Bellerin yang sedang membawa bola dijatuhkan oleh Paul Pogba dikotak terlarang. Di sisi lain, klub yang pernah dibela Paul Scholes itu memainkan pemain seperti Bruno Fernandes, Fred, Scott McTominay, dan Pogba di posisi gelandang. Tetapi anak asuh Mikel Arteta malah mampu mendominasinya dan membuat Ole Gunnar Solskjaer membuat perubahan di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun Manchester United membaik permainannya, namun legenda MU itu tetap menilai kekalahan karena buruknya permainan Fred dan Scott McTominay. Menurutnya, kedua pemain tidak bermain oke dalam menyerang dan bertahan.

Berbicara kepada Premier League Production, Paul Scholes mengatakan permainan mantan klubnya sangat buruk tampil di kandang sendiri. Menurutnya, kekalahan ini disebabkan pemain lini tengah anak asuh Ole Gunnar Solskjaer yang bekerja tak bagus.

Legenda tersebut merasa jika ingin mencetak gol di paruh pertama pertandingan, maka para pemain lini tengah harus bisa menunjukkan kualitasnya. Tapi sayangnya mereka tak bisa memperlihatkan hal tersebut.

Bahkan Paul Scholes juga menilai gelandang yang bermain tidak mampu memberikan ancaman yang nyata ke gawang Arsenal. Menurutnya, dalam 10 menit terakhir dia tidak melihat hal itu dan sebaliknya seperti kehabisan ide untuk membongkar pertahanan The Gunners. Tak ayal, legenda klub tersebut sangat kecewa dengan cara bermain Fred dan Scott McTominay.

Sementara itu, kekalahan melawan Arsenal semakin memperpanjang catatan buruk mereka bermain di kandang musim ini. Pasalnya, di laga sebelumnya mereka sudah kalah dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Kini mantan klub Paul Scholes itu menempati urutan ke 15 klasemen sementara Liga Inggris denga mengemas 7 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO