Scott McTominay Mencuri Gol Jatah Cristiano Ronaldo Pada Laga Lawan Burnley

Coba lihat fotonya. Itu bukan assist dari Cristiano Ronaldo. Sang bintang Portugal baru bergerak sedikit untuk menyambar bola muntah yang terkena kakinya, tapi terlanjur disambar oleh Scott McTominay pada laga melawan Burnley, tadi malam.

Tapi Ronaldo tidak marah jatah golnya disambar oleh gelandang bertahan itu. Ia mengangkat tangannya dan ikut merayakan gol pemain Skotlandia berusia 25 tahun tersebut dari tepi kotak penalti.

Gol McTominay menjadi pembeda antara kedua kesebelasan dalam pertandingan pekan 20 Liga Inggris di Old Trafford, Jumat dinihari (31/12), saat pasukan Ralf Rangnick mendominasi jalannya pertandingan dengan 61 persen penguasaan bola, melepaskan empat percobaan gol sejauh ini dan satu tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebuah serangan sebenarnya baru saja terjadi pada menit ketujuh itu tapi berhasil dibersihkan para pemain Burnley, sebelum bola memantul ke kaki CR7 dan si bundar bergulir ke depan McTominay untuk disambarnya pada kesempatan pertama guna bersarang di sudut kiri bawah gawang Wayne Hennessey.

Itu merupakan gol pertama sang pemain Skotlandia tersebut sejak Februari 2021, saat ia menyumbangkan gol bagi Red Devils pada tiga laga beruntun. Jadi tidak mengherankan jika ia berlari dengan penuh kegembiraan guna merayakan golnya.

Jika kemenangan ini bertahan sampai akhir maka Manchester United akan mengoleksi 31 poin, sama banyaknya dengan West Ham United pada urutan kelima klasemen, tapi kalah selisih gol. Tapi terlebih penting daripada itu adalah hal ini akan mengangkat beban sedikit dari pundak Rangnick usai hasil imbang yang mengecewakan di Newcastle United, terakhir kali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO