Scott McTominay Semakin Gacor, Bos Man Utd : Maklum, Dulu Dia Seorang Striker!

Gilabola.com – Scott McTominay terus menunjukkan produktivitas yang mengesankan di lini tengah Manchester United, terbaru dia mencetak gol kemenangan untuk timnya dan melewatu West Ham United guna melaju ke babak perempat final Piala FA.

Ole Gunnar Solskjaer kini mengaku senang dengan gol kemenangan yang dilesakkan oleh Scott McTominay dalam kemenangan Piala FA Manchester United atas West Ham di putaran kelima pada Rabu (10/2), menyebut bahwa gelandang Skotlandia itu dulunya seorang striker.

The Red Devils tampil dominan atas The Hammers di Old Trafford, tapi mereka gagal memecah pertahanan tim tamu yang tampil solid kendati Marcus Rashford dan kawan-kawan melepaskan 13 tembakan selama 90 menit dan 64 persen penguasaan bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi pada akhirnya sebuah sontekan mendatar jarak dekat dari Scott McTominay berhasil menghasilkan gol kemenangan yang sangat dinantikan bagi Manchester United, dan mengantarkan mereka melaju ke babak perempat final Piala FA.

Gol ke gawang Lukasz Fabianski ini merupakan gol ketiga beruntun gelandang berusia 24 tahun dalam tiga laga terakhirnya untuk Setan Merah, total dia sudah mengemas tujuh gol musim ini. Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan sanjungannya pada gelandang internasional Skotlandia itu.

“Saya merasa kami benar-benar mendominasi permainan,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BBC Sport. “Saya pikir kami memegang kendali penuh pada babak pertama. Saya pikir kami mendapat sekitar 15 hingga 17 tembakan dan kami harus lebih klinis. Kami seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih awal dan selesai dalam 90 menit, tetapi terkadang itu tidak terjadi.”

Sementara tentang gol McTominay, Solskjaer menambahkan, “Scott dulu seorang striker dan saya pikir dia memiliki penyelesaian yang bagus.”