Sean Dyche Jelaskan Pertengkaran Dengan Jurgen Klopp Selama Babak Pertama

Gilabola.com – Selama pertandingan sengit di Anfield pada Jumat (22/1) dini hari WIB tadi, Sean Dyche dan Jurgen Klopp tertangkap kamera tengah terlibat dalam konfrontasi sengit di terowongan selama jeda babak pertama.

Kini Sean Dyche akhirnya angkat bicara soal perselisihan paruh waktunya dengan Jurgen Klopp ketika Burnley mengalahkan Liverpool, mengecilkan pertengkaran mereka dengan mengatakan bahwa konfrontasi mereka tidak ada yang luar biasa.

The Clarets, yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun melawan Manchester United dan West Ham, bermain ultradefensif di Anfield menghadapi juara bertahan, hanya menghasilkan tiga tembakan tapi semua tepat sasaran, sembari menderita 13 tembakan dari tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool bermain lebih ofensif di babak kedua, memperbesar penguasaan bola mereka dan menambahkan 14 tembakan lainnya selama 45 menit paruh kedua, tapi justru Burnley yang berhasil mencetak gol kemenangan melalui eksekusi penati Ashley Barnes menit ke-83 dari pertandingan.

Nah selama pertemuan panas tersebut, Sean Dyche dan Jurgen Klopp tertangkap kamera sedang bertengkar sengit di terowongan saat jeda saat mereka menuju ke ruang ganti masing-masing. Sementara VAR kini memeriksa perkelahian di antara keduanya, bos Burnley mengatakan bahwa itu hanyalah konfrontasi biasa dari dua manajer yang ingin menang.

Channel Gilabola di Youtube

“Itu bukan hal yang luar biasa,” kata manajer berusia 49 tahun tersebut kepada Sky Sports. “Itu hanya soal dua manajer yang berjuang untuk memenangkan pertandingan.”

Soal kemenangan Burnley yang menghentikan 68 laga tak terkalahkan Liverpool di Anfield di Liga Inggris, dia menambahkan, “Kami melakukan dasar-dasar permainan kami dengan sangat baik. Ketekunan untuk menghentikan mereka. Nick Pope masih harus melakukan penyelamatan yang baik. Saya selalu percaya pada tim untuk menemukan momen. Kami punya beberapa peluang. Barnes mendapatkannya penalti dan memasukkannya dengan baik.”

AHABET
AHABET