Sebut Origi & Minamino Tak Cukup Baik, Carragher Kecewa Liverpool Tak Beli Penyerang Baru

Gilabola.com – Liverpool hanya menyelesaikan satu rekrutan, Ibrahima Konate dari RB Leipzig, selama bursa transfer musim panas lalu dan itu sangat mengecewakan bagi legenda klub Jamie Carragher.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher memperingatkan bahwa tim Merseyside itu mungkin menyesal untuk tidak mendatangkan penyerang anyar yang lebih daripada Divock Origi dan Takumi Minamino selama jendela transfer musim panas, di saat mereka bisa kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk Piala Afrika.

Fans The Reds mengungkapkan kekecewaannya kepada pemilik klub di media sosial resmi tim kesayangan lantaran kurangnya aktivitas transfer selama musim panas, hanya mendatangkan satu pemain ketika menebus klausul rilis Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai Rp 695 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal pasukan Jurgen Klopp, di sisi lain, justru kehilangan banyak pemain usai melepas Harry Wilson (Fulham), Taiwo Awoniyi (Union Berlin), Xherdan Shaqiri (OL Lyon), Marko Grujic (FC Porto), dan Georginio Wijnaldum (PSG).

Di sisi lain, dalam beberapa titik di musim ini Liverpool bisa kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah untuk Piala Afrika pada Januari awal tahun 2022 mendatang yang berarti bahwa pemain pinggiran macam Divock Origi dan Takumi Minamino harus mendapatkan lebih banyak kepercayaan bersama Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Sementara mungkin hampir mustahil untuk semua pemain tetap fit sepanjang musim, mengatakan kepada PA Sport, “Saya kecewa Liverpool tidak memiliki penyerang baru. Saya pikir Liverpool kekurangan opsi dalam serangan dan mereka harus menjaga semua pemain tetap fit, yang sebenarnya hampir mustahil.”

“Mane dan Salah akan pergi ke Piala Afrika pada tahap tertentu, saya tidak yakin berapa banyak pertandingan yang akan mereka lewatkan, tetapi saya pikir Liverpool akan sangat kehilangan mereka. Memang mereka punya Origi di sana dan Minamino, tapi pada dasarnya saya ingin seseorang yang lebih baik dari mereka untuk datang ke klub.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO