Sebut Wan-Bissaka Nggak Berguna, Scholes Juga Blak-Blakan Kritik Kinerja Solskjaer

Legenda Manchester United Paul Scholes akhirnya nggak tahan lagi untuk tidak mengkritik mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki kinerja membingungkan di Old Trafford.

Paul Scholes melancarkan serangan pedas pada Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan Manchester United dari Manchester City dan mengklaim taktisi Norwegia itu harus mulai menunjukkan keyakinan jika dia ingin menyelamatkan pekerjaannya.

Juara bertahan Manchester City tampil sangat nyaman di Old Trafford selama pertemuan di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (6/11) malam WIB, dan akhirnya pulang dengan angka penuh usai kemenangan 0-2 atas rival sekota mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak kekalahan 0-5 dari Liverpool dua pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengubah taktiknya dan bermain dengan formasi 3-5-2, hasil yang sempat membawa mereka menang 0-3 atas Spurs sebelum gagal menang kontra Atalanta (2-2) dan kalah dari The Citizens (0-2).

Selain mengkritik keraguan taktik yang membingungkan dari taktisi Norwegia itu, Paul Scholes juga kemudian mengecam Aaron Wan-Bissaka yang menurutnya tidak berguna bagi timnya dalam melakukan serangan dari sisi bek sayap kanan.

Dia mengatakan kepada Premier League Productions, “Keyakinan harus datang dari pelatih tentang cara Anda akan bermain sepak bola. Ole telah berada di sini tiga tahun sekarang dan kami datang ke sini hari ini tanpa benar-benar tahu apa yang akan dia lakukan. Anda harusnya belajar dari Pep, yang membeli Grealish untuk mendukung taktiknya, membawa Mahrez juga untuk mendukung taktiknya. Begitu juga dengan Klopp saat membeli Jota.”

“Ole, berhentilah mengotak-atik taktik. Dia sekarang harus memiliki keyakinan, apapun itu saya tidak peduli hanya memiliki keyakinan itu. Saya katakan sebelumnya bahwa formasi 3-5-2 tidak sesuai dengan pemain yang mereka miliki di tim. Wan Bissaka tidak berguna pada bola, kemampuan defensifnya bagus, tapi tidak berguna saat membantu serangan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO