Sedih Banget! Dalam 6 Menit Pemain Murah West Ham Ini Cetak Gol ke Gawang Arsenal Lalu Bikin Gol Bunuh Diri

Gila Bola – Pemain murah 200-an milyar yang didatangkan West Ham ini mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris, Minggu malam 21 Maret 2021. Eh baru enam menit berlalu giliran dia mencetak gol ke gawangnya sendiri, memberi harapan bagi anak-anak Mikel Arteta untuk pulih kembali.

Kedua gol itu, baik yang terarah ke gawang Bernd Leno maupun ke gawangnya sendiri sama-sama terjadi akibat kecelakaan. Hanya berada pada waktu dan posisi yang salah. Tapi gol adalah gol dan bunuh diri yang dilakukan Tomas Soucek akan menodai karirnya di London.

Situasi tengah terjaga 2-0 pada pertandingan Premier League di London Stadium pada Minggu malam, hasil dua keterlibatan pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard, satu sebagai gol dan satu lainnya dalam bentuk assist. Datanglah sebuah serangan lain dari sisi kanan kotak penalti Arsenal berupa sebuah umpan lambung yang disundul oleh Michail Antonio terarah ke gawang Bernd Leno, tapi terpantulkan di kaki sang pemain Ceko dan menjadi gol ketiga West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi hanya dalam selisih enam menit kemudian sebuah serangan datang dari pihak the Gunners. Bola crossing dari sisi kanan lapangan disambar pada kesempatan pertama oleh Alexandre Lacazette dan memantul di kaki – coba Anda tebak siapa – Tomas Soucek! Gol bunuh diri itu mengubah papan skor menjadi 3-1 dan skor masih bertahan demikian sampai pada menit 60 saat berita ini diunggah.

Mantan pemain Slavia Praha itu didatangkan oleh David Moyes pada juli 2020 dengan harga hanya 277 milyar rupiah saja, tapi ia terbukti menjadi salah satu pemain penting the Hammers setelah mencetak delapan gol sejauh ini.