Segera Pindah ke Man City, Jack Grealish Hapus Tweet Tentang Man Utd Ini

Gilabola.com – Kapten Aston Villa Jack Grealish memicu spekulasi bahwa dia hampir bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan yang memecahkan rekor transfer Premier League dengan menghapus tweet lamanya tentang Manchester United.

Memang Jack Grealish diketahui tumbuh sebagai fans Manchester United, dengan dia memiliki beberapa tweet di masa lalu yang menunjukkan dukungannya kepada klub pemenang 13 trofi Premier League tersebut.

Sebenarnya dia sempat didekati Ole Gunnar Solskjaer pada 2020 lalu untuk bergabung ke Old Trafford, tapi bandrolnya senilai Rp 1,6 Trilyun dianggap terlalu berlebihan untuk pemain yang baru memiliki semusim yang bagus di Premier League dan hampir terdegradasi bersama Aston Villa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Jack Grealish justru berpeluang untuk bergabung ke rival sekota United, Manchester City, saat juara Premier League itu dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Aston Villa perihal potensi transfer di musim panas ini.

Bahkan disebut-sebut bahwa transfer ini bisa memecahkan rekor transfer Liga Inggris senilai Rp 2 Trilyun, saat The Citizens kini berbalik mengejak gelandang berusia 25 tahun itu usai kegagalan mereka untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Gelandang internasional Inggris itu masih berlibur setelah bermain untuk negaranya di Euro 2020, tetapi Manchester City sekarang yakin kesepakatan dapat dicapai dalam beberapa hari dan aktivitas media sosial Jack Grealish menunjukkan bahwa dia mungkin sudah bersiap untuk pindah ke Stadion Etihad.

Fans Manchester City memperhatikan bahwa calon pemain baru The Citizens itu telah memposting tweet tentang Manchester United beberapa tahun yang lalu, mendesaknya untuk menghapusnya sebelum tiba di Etihad dan benar saja, tweet itu kemudian dihapus!

Agak mengejutkan memang bahwa Jack Grealish – atau anggota tim medianya – sudah mulai bersih-bersih dengan menghapus tweet tentang Manchester United dalam beberapa menit setelah berita tentang tawaran Rp 2 Trilyun Manchester City yang mulai menyebar di media sosial.

Tapi masih ada juga tweet Jack Grealish tentang Manchester United di masa lalu yang masih belum dihapus, meski bisa jadi bahwa dia akan menghapusnya kemudian dengan kepindahannya ke Stadion Etihad yang tampaknya semakin dekat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO