Segera Resmi Jadi Pemain Man Utd, Jadon Sancho Bakal Dikasih Nomor Ikonik Klub Ini

Gilabola.com – Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho di ambang menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United dan dia akan langsung mendapatkan nomor punggung yang ikonik usai resmi berlabuh ke Old Trafford.

Jadon Sancho akan diberikan nomor jersey ikonik No. 7 di Manchester United setelah Borussia Dortmund akhirnya menyetujui kesepakatan transfer dengan klub Premier League senilai kurang dari Rp 1,47 Trilyun.

Memang saga transfer pemain berusia 21 tahun itu cenderung melelahkan karena berlarut-larut sejak bursa transfer musim panas lalu, tapi dia akhirnya akan segera resmi menjadi pemain The Red Devils dengan kontrak yang berdurasi lima tahun, menurut laporan The Athletic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika akhirnya berhasil menyelesaikan transfernya ke Old Trafford, Jadon Sancho akan diberi kesempatan mengenakan jersey No. 7, yang mulai terkenal sejak dikenakan George Best pada 1960-an dan kemudian menjadi nomor ikonik klub yang pernah dipakai para legenda besar macam Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Pemain sayap berusia 21 tahun yang saat ini menjadi bagian dari skuad Inggris di Euro 2020 kini akan menjalani tes medis menjelang perkenalan resminya sebagai pemain Manchester United.

Sebenarnya nomor punggung 7 saat ini dipakai oleh Edinson Cavani, yang telah dikenakannya sejak musim 2020/2021, tapi penyerang internasional Uruguay itu tampaknya akan diberikan nomor jersey lain untuk musim baru 2021/2022.

Manchester United hanya finish sebagai runner up Premier League musim lalu dan juga kalah di final Liga Europa dari Villarreal, membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin ingin memperkuat skuadnya dan Jadon Sancho adalah target prioritas untuk menempati serangan sayap kanan The Red Devils.

Setelah itu, bos Norwegia masih berharap untuk bisa menyelesaikan transfer bek tengah sebagai tandem baru bagi Harry Maguire, dengan trio La Liga Raphael Varane (Real Madrid), Pau Torres (Villarreal), dan Jules Kounde (Sevilla) muncul sebagai target transfer.

Mendatangkan bek kanan anyar untuk menciptakan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka juga sedang dipertimbangkan, dengan bek Atletico Madrid dan timnas Inggris Kieran Trippier masuk dalam daftar target prioritas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO