Segera Tinggalkan Chelsea, Olivier Giroud Siap Potong Gaji Demi Kembali ke Prancis

Segera Tinggalkan Chelsea, Olivier Giroud Siap Potong Gaji Demi Kembali ke Prancis

Gilabola.com – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, siap menerima pemotongan gaji untuk kembali ke Ligue 1 musim panas mendatang.

Kontrak Olivier Giroud di Chelsea akan selesai pada akhir musim ini, dan ia berharap klub akan memicu perpanjangan kontrak satu tahun.

Namun, Marseille dan Lyon sama-sama dikaitkan dengan transfer Olivier Giroud, yang menurut SunSport memiliki penghasilan sedikitnya 85 ribu Poundsterling per pekan di Stamford Bridge. Walau ingin datangkan Giroud, namun kedua tim tersebut tak mampu membayar upahnya.

Lalu, ada pula klub-klub asal China yang juga tunjukkan minatnya untuk memboyong Olivier Giroud, 32 tahun, ke Asia. Tentunya, mereka tawarkan kontrak besar untuk Giroud.

Klub Prancis Tak Bisa Sesuaikan Gaji Giroud

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut Le10Sport, akan ‘sulit’ bagi kedua klub asal Prancis itu untuk menyesuaikan dengan paket gaji yang diterima Giroud di Inggris.

Giroud pernah memenangkan gelar Ligue 1 bersama Montpellier pada 2012 lalu, sebelum akhirnya ia bergabung dengan Arsenal. Giroud tercatat berhasil mencetak 89 gol di Liga Premier dalam enam setengah musim karirnya di Emirates, sebelum pindah ke Chelsea pada Januari tahun lalu.

Bersama the Blues, dia baru menjadi starter dalam enam pertandingan Lige Premier musim ini, setelah kedatangan Gonzalo Higuain dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin. Giroud pun mengaku tidak puas karena hanya mendapat sedikit peran di Stamford Bridge.

“Tentu saja, situasi saya ini bikin membuat frustrasi. Saya jelas belum merasakan kompetisi di tim utama sejak Januari lalu,” ujar Giroud kepada Footmercato.