Sejumlah Klub Premier League Berebut Tanda Tangan Striker Israel Milik Shakhtar Donetsk

Duo raksasa London Arsenal dan Tottenham Hotspur siap bersaing dengan juara Premier League Manchester City dan beberapa klub Inggris lainnya untuk mendapatkan penyerang Shakhtar Donetsk asal Israel, Manor Solomon.

Tim-tim Premier League termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City semua memiliki ketertarikan kepada bintang Shakhtar Donetsk Manor Solomon, yang sudah mengakui bahwa dia bisa sangat tertarik untuk pindah ke Premier League.

Pemain sayap berusia 22 tahun saat ini bersama raksasa Ukraina sejak transfernya dari Maccabi Petah Tikva pada Januari 2019 senilai Rp 2014 Milyar. Sejak itu dia telah bermain dalam 90 penampilan untuk klub, mencetak 20 gol dan sembilan assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Shakhtar Donetsk mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkannya pada saat itu termasuk Manchester City, dengan Pep Guardiola sudah lama mengagumi bakatnya. Memang The Citizens saat itu kalah dalam perburuan Manor Solomon karena ulah Maccabi Petah Tikva yang langsung menaikkan harga yang diminta ketika mengetahui minat juara Premier League itu.

Manchester City dikabarkan tetap tertarik dan terus memantau perkembangannya di Ukraina, yang sudah bagus. Arsenal dan Aston Villa juga tertarik pada musim panas lalu dan mereka tetap mempertahankan minat mereka padanya.

Manor Solomon, yang bisa bermain di mana saja di lini depan, mengaku ingin bermain di Inggris jika mendapatkan kesempatan, mengatakan pada bulan Februari lalu, “Mimpi saya adalah bermain di Inggris dan menurut saya itu juga merupakan pilihan yang paling realistis bagi saya. Dan tim-tim di Inggris bisa membayar harga transfer saya.”

Memang penyerang internasional Israel itu tidak akan kekurangan peminat saat Kami memahami Tottenham Hotspur, Everton, Brighton, dan Southampton juga sekarang tengah memantau situasinya dan siap melakukan pergerakan transfer jika dia tersedia di pasar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO