Selain Kejar Posisi di Papan Klasemen, West Ham Kejar Trofi Piala FA

Gilabola.com – David Moyes berharap anak asuhnya di West Ham United berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya di Piala FA, seperti di Liga Inggris.

The Hammers menunjuk Moyes sebelum tahun baru kemarin, dengan harapan bisa lolos dari jerat degradasi. Seperti diketahui, klub asal London itu terpaut dua poin dari Bournemouth yang duduk di posisi ke-18 klasemen sementara, yang dikalahkannya empat gol tanpa balas, Kamis (02/01) WIB kemarin.

Kini konsentrasi tim polesan Moyes beralih ke pertandingan melawan Gillingham di kompetisi Piala FA, Senin (06/01) tengah malam WIB nanti. David Moyes pun berharap anak asuhnya berbicara banyak di pentas Piala FA, sembari tetap fokus di kompetisi liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya ingin berbuat sebaik mungkin di Piala FA, tapi saya mungkin tidak berbeda dengan semua manajer yang ingin memenangi Piala FA,” ucap Moyes pada konferensi pers.

“Saya pastinya akan berusaha dan tahu pentingnya bersaing di kompetisi tersebut bagi kami. Keinginan saya adalah untuk bersaing sebaik mungkin.”

West Ham ingin lolos Piala FA

“Kami akan menghadapi laga nanti dan berusaha. Ini laga yang sulit di Gillingham dan kami harus berusaha menanganinya.”

“Bagi saya Piala FA sama saja seperti berusaha setinggi mungkin di papan klasemen Liga Inggris. Kami harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa lolos.”

“Saya rasa setiap tim ingin lolos, dan tim-tim kecil, tanpa mengurangi rasa hormat pada Gillingham, menunggu laga-laga [melawan tim besar] untuk meraup penghasilan besar [dari penjualan tiket].”

“Akan tetapi dari sudut pandang kami, kami akan mencoba memenangi Piala FA sebisa mungkin.”

Pada jendela transfer Januari kali ini West Ham United dikabarkan sudah mengincar gelandang Benfica, Gedson Fernandes. Akan tetapi David Moyes menyarankan anak asuhnya untuk tampil prima, seperti kala menghajar Bournemouth.

“Anda berharap kemenangan tersebut menjadi katalis. Para pemain akan berpikir ‘jika kami bisa melakukannya dan lebih sering bermain seperti itu, maka posisi kami di papan klasemen akan naik,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO