Selangkah Lagi Liverpool Resmi Kontrak Nabil Fekir

Gelandang Lyon Nabil Fekir dikabarkan menjalani tes medis di Liverpool pada Jumat (8/6) ini.
Gelandang Lyon Nabil Fekir dikabarkan menjalani tes medis di Liverpool pada Jumat (8/6) ini.

Gilabola.com – Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 Prancis Lyon untuk menandatangani playmaker internasional Prancis, Nabil Fekir.

Menurut laporan media Prancis, L’Equipe, Nabil Fekir dijadwalkan akan menjalani tes medis di tempat latihan Liverpool, Melwood, pada Jumat (8/6) ini.

Laporan itu seakan menepis komentar dari Presiden Lyon Jean-Michel Aulas baru-baru ini, yang mengklaim bahwa kedua klub itu tidak mungkin mengadakan pembicaraan lebih lanjut mengenai transfer Fekir sebelum Piala Dunia 2018.

Advertisement
advertisement
advertisement

Liverpool dikatakan berjuang untuk mendapatkan kesepakatan transfer si pemain sebelum turnamen Piala Dunia untuk menghindari kenaikan harga Fekir dia memperkuat Prancis di Rusia.

Diberitakan sebelumnya The Reds akan membayar sekitar 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun untuk mahar transfer Fekir kepada Lyon.

Selain Liverpool, sebenarnya Bayern Munchen juga sangat tertarik untuk memboyong gelandang berusia 24 tahun ini. Tawaran Bayern juga tidak kalah menggiurkan untuk Lyon.

Namun seperti dilansir Mirror, Liverpool berhasil memenangi persaingan karena Fekir kabarnya hanya mau bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp. Dikatakan, Fekir ingin sekali bekerja sama dengan Mohamed Salah.

Dia juga ingin diasuh oleh pelatih Jurgen Klopp yang dinilainya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.