Sempat Diabaikan, Harry Winks Mulai Masuk Rencana Conte

Kedatangan Antonio Conte rupanya memberikan angin segar untuk Harry Winks. Sebab, ia kini mendapatkan menit bermainnya lagi di Tottenham Hotspur.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun di era kepelatihan Jose Mourinho hingga Nuno Espirito Santo kurang menyenangkan. Pasalnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Tercatat Harry Winks hanya kerap memanaskan bangku cadangan. Hal ini disebabkan dua pelatih asal Portugal lebih memilih pemain lain sebagai starter untuk posisi gelandang bertahan daripada dirinya. Bahkan, tak jarang ia juga tidak dimasukkan dalam skuad klub sepak bola asal London Utara bertanding di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kedatangan Antonio Conte yang menggantikan posisi Nuno Espirito Santo membuat sang pemain kini mulai terlibat lagi bermain di tim utama Tottenham Hotspur. Buktinya, ia sudah tiga pertandingan dimainkan di Liga Inggris 2021/22 selama 90 menit.

Teranyar, eks pelatih Chelsea memainkannya saat berman imbang 1-1 kontra Southampton. Usai mendapatkan menit bermainnya lagi, Harry Winks benar-benar girang.

Bicara kepada awak media ketika ditanya apa yang telah diubah oleh Conte tentang permainannya, sang pemain menjawab jika eks juru taktik Juventus tak memberikan apa-apa. Ia menjelaskan Antonio Conte cuma memberikannya kesempatan untuk bermain.

Sehingga Harry Winks sangat senang sekarang mulai menjadi bagian dari Tottenham Hotspur lagi dan mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun, yang ia sayangkan ketika menghadapi Southampton adalah tim papan atas Liga Inggris asal London Utara gagal meraih kemenangan usai unggul jumlah dalam pemain.

Menariknya, dari laga yang dimainkan sang pemain di bawah asuhan Conte mampu meraih hasil yang oke di Liga Inggris masing-masing kontra Leeds United, Brentford, Liverpool, dan Southampton.

Musim ini, Harry Winks tercatat telah tampil sebagai starter 4 pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan dua laga lainnya sebagai pengganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO