SEMUA Orang di Man Utd Sudah Muak, Minta Pemain Arogan Ini Pergi dari Old Trafford

Gila Bola – Tidak hanya banyak klub yang sudah tidak menginginkan transfer Cristiano Ronaldo, tapi bahkan banyak orang di Manchester United sudah muak dengan pemain arogan itu dan ingin klub segera menjualnya di jendela transfer musim panas ini, klaim legenda Liverpool Jamie Carragher seperti diberitakan via Sky Sports.

Pemain berusia 37 tahun itu terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford saat dia berambisi untuk terus bisa bermain di kompetisi Liga Champions, membuatnya banyak dikaitkan dengan kepindahan dari berbagai klub top Eropa.

Bahkan karena ambisinya itu, Cristiano Ronaldo sampai membuah banyak ulah mulai dari mangkir latihan, tidak ikut di tur pramusim Manchester United, dan meninggalkan stadion lebih cepat saat rekan-rekannya masih bertanding melawan Rayo Vallecano di laga pramusim terakhir mereka.

Dia masih terus mencari jalan keluar dari raksasa Premier League meski telah banyak klub yang telah menolak mentah-mentah potensi kedatangannya seperti Bayern Munchen dan Atletico Madrid, dan sekarang dia mendapatkan kritikan keras dari legenda Liverpool Jamie Carragher.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Saya selalu berpikir dia [Ronaldo] adalah rekrutan yang aneh. Saya selalu merasa situasi ini akan datang, bahkan jika Ronaldo melakukan yang terbaik untuk Anda. Dia menandatangani kontrak dua tahun ditambah satu tahun lagi, yang saya tidak percaya akan diaktifkan, dan dia tidak akan pernah menjadi pemain kedua bagi siapa pun, tetapi sebagai pemain pada tahap tertentu dalam karier Anda, kita semua tahu bahwa Anda bukan pemain yang sama dan karirnya telah berlangsung lebih lama karena dia adalah seorang profesional yang hebat.”

“Tapi faktanya dia sekarang berusia 37 tahun, akan 38 tahun musim ini, dia bukan pemain yang sama. Dia masih pencetak gol yang hebat, tapi dia bukan pemain yang sama. Tidak ada klub lain di Eropa saat ini yang menginginkannya, saya mungkin salah.”

“Tapi sepertinya United tidak bisa mengeluarkannya, jadi saat ini klub lain tidak menginginkannya. Dan saya pikir jika Anda bertanya kepada Ten Hag, saya rasa dia tidak menginginkannya. Dan saya tidak yakin ruang ganti di Manchester United akan menginginkan Cristiano Ronaldo sekarang.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDewan Man Utd Terbelah, Setuju Nggak Transfer Gelandang Chelsea Kaki Kiri Dewa Ini?
SelanjutnyaRugi Betul Pemain Prancis Ini, Punya Kesempatan ke Barcelona, Malah Cuma Gabung Madrid