Senangnya Raheem Sterling Bisa Wujudkan Mimpi di Masa Kecil

Raheem Sterling sangat senang telah berhasil mencapai impian masa kecilnya menggondol gelar juara Liga Primer Inggris bersama Manchester City.
Raheem Sterling sangat senang telah berhasil mencapai impian masa kecilnya menggondol gelar juara Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Gilabola.com – Setiap orang punya mimpi di masa kecil, tidak terkecuali bintang Manchester City, Raheem Sterling. Seperti orang lain yang memilih profesi sebagai pesepakbola, pemain Inggris ini memiliki sebuah mimpi yang ingin dicapai dalam karirnya. Apa itu?

Bukan bermain di sebuah klub besar atau ingin mendapatkan gaji besar yang jadi impian Raheem Sterling. Tapi ia ingin mengangkat trofi juara Liga Primer Inggris. Dan, impian itu sudah berhasil dia capai bersama Manchester City akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, Manchester City sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga Primer Inggris menyusul kekalahan rival terdekat mereka, Manchester United 0-1 dari West Bromwich Albion pada Minggu (15/4). Hasil itu membuat poin The Citizens tidak bisa terkejar lagi.

Bagi Raheem Sterling, ini untuk pertama kali dalam karirnya dia menggondol gelar juara Premier League. Tidak berlebihan jika dia merasa sangat senang, karena akhirnya ia sukses mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini adalah gelar Liga Primer pertama saya dan saya tidak peduli bagaimana kami memenangkannya. Apakah itu di lapangan atau dari sofa saya, saya hanya merasakan sebuah kegembiraan yang luar biasa untuk menjuarai gelar ini,” kata Sterling seperti dikutip Sky Sports.

“Ini sudah menjadi mimpi saya sejak masih kecil. Dan, keberhasilan ini berarti segalanya dalam perkembangan bermain sepakbola saya,” lanjutnya. “Tapi kami tidak boleh behenti di sini,┬ákami harus berusaha untuk memenangkan gelar yang berikutnya.”

Sterling merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan Manchester City menjadi juara liga untuk kali pertama di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. Ia mampu menyumbangkan 17 gol dan 12 assists dari 29 penampilannya.