Sengaja Tak Beli Gelandang Baru, Ternyata Man Utd Tunggu Pemain Inggris Ini Tahun Depan

Gilabola.com – Manchester United tak bergeming ketika mereka dituntut banyak pihak termasuk para fans mereka untuk mendatangkan gelandang baru, dan sekarang terungkap alasannya, ternyata karena mereka menunggu tersedianya seorang pemain.

Laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Manchester United tertarik mendatangkan Declan Rice dari West Ham United dan berencana mewujudkan transfernya di masa mendatang usai memutuskan tidak membawa masuk pemain lini tengah baru di musim panas lalu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward menyadari tuntutan di kalangan para fans untuk mendatangkan gelandang baru selama jendela transfer musim panas, tapi mereka memilih memperkuat area bek tengah dan pemain sayap sebagai area prioritas untuk diperkuat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rencana mereka berhasil dengan kedatangan Raphael Varane (Real Madrid) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan bahkan skuad mereka semakin diperkuat lebih lanjut dengan kembalinya si anak hilang dan superstar global, Cristiano Ronaldo.

Kini laporan dari ESPN menyebutkan bahwa barulah di bursa transfer 2022 mendatang, striker dan gelandang akan menjadi prioritas transfer dengan klub juga tidak mungkin memperkuat banyak area sekaligus dalam satu bursa transfer yang sama.

Sebenarnya untuk striker bukanlah sebuah hal baru karena memang sudah diketahui bahwa tujuan utama mereka memperpanjang kontrak Edinson Cavani sampai akhir musim ini adalah jelas, menunggu tersedianya Erling Haaland dengan klausul rilisnya di Borussia Dortmund tahun depan.

Sementara untuk gelandang, Declan Rice telah menjadi target dan Manchester United memutuskan untuk memburunya tahun depan karena West Ham saat ini masih membandrol gelandang berusia 22 tahun itu dengan mahal, antara Rp 1,6 Trilyun hingga Rp 2 Trilyun.

Pemain internasional Inggris itu pun kini sadar dengan banyaknya ketertarikan pada dirinya dan itu membuat dia dikabarkan menolak kontrak baru di Stadion London yang akan berakhir pada 2024 mendatang, kecuali di kontraknya ada klausul rilis yang memungkinkan dia untuk mewujudkan impian bergabung dengan klub elit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO