Senyum Sedih Ronaldo Dalam Perayaan Gol Menit 92 Man United Tadi Malam

Tahukah kamu bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain Manchester United yang datang terakhir untuk menepuk kepala Marcus Rashford usai golnya pada menit 92 laga Liga Inggris melawan West Ham tadi malam.

Adegan yang luput dari perhatian semua orang, namun bisa menimbulkan banyak penafsiran adalah ketika sang bintang Portugal menjadi pemain yang ikut merayakan gol Rashford untuk gol kemenangan Red Devils atas pasukan David Moyes pada Sabtu malam (22/1).

Gol Rashford yang jadi penentu kemenangan Setan Merah itu melibatkan setidaknya empat pemain. Bola dioperkan oleh CR7 ke Anthony Martial, yang langsung diteruskan dengan cepat ke Edinson Cavani dan kemudian assist silang mendatar yang gagal dicegat oleh Alphonse Areola.

Usai gol terjadi sang bintang Uruguay Cavani adalah yang pertama merayakannya di pinggir lapangan seolah-olah itu adalah golnya sendiri. Assistnya bagi Rashford sangat penting karena itu merupakan keterlibatan gol pertamanya sejak menjebol gawang Newcastle United pada 27 Desember 2021 lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Perhatikan bahwa CR7 adalah yang terakhir tiba dan menepuk kepala Rashford setelah semua skuad Ralf Rangnick itu merayakan gol di pinggir lapangan.

Orang pertama yang meraih bahu Rashford saat pemain 24 tahun itu berlari bukanlah Ronaldo. Kemungkinan besar itu Diogo Dalot, pemain dengan jersey No 20 yang terlihat pada cuplikan video kedua di bawah ini. Ada adegan lucu saat Scott McTominay ikut merayakan gol tapi salah melompat dan berakibat jatuh terguling di depan rekan-rekannya. Tapi siapa yang peduli?

Gol menit 92 itu menyelamatkan tiga poin bagi Red Devils yang tengah didera berbagai masalah akhir-akhir ini, dengan perpecahan di kamar ganti menjadi salah satu rumor yang muncul dan kritik Ronaldo bahwa para pemain muda tim mengabaikan nasihatnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!