SEPULUH Pemain yang Bisa Dibeli Man Utd Dalam Revolusi Skuad Era Erik ten Hag

Manchester United bisa melakukan revolusi besar pada skuad mereka setelah kekalahan memalukan melawan Liverpool.

Gila Bola – Manajer Ralf Rangnick tampak ‘menyerah’ untuk mengelola skuad Manchester United saat dia tidak bisa menahan diri untuk mengkritik pasukannya selama kekalahan 4-0 yang memalukan melawan Liverpool di Premier League.

Bahkan pelatih interim tersebut secara blak-blakan mengatakan bahwa mungkin The Red Devils tidak hanya butuh enam atau tujuh pemain, tapi perlu hingga SEPULUH pemain baru dalam revolusi skuad besar-besaran untuk mengubah mereka menjadi tim yang mampu bersaing memperebutkan gelar di musim depan.

Memang perbaikan besar diperlukan di hampir setiap area lapangan, dengan hanya David De Gea yang kemungkinan besar paling aman di tempatnya di Old Trafford jelang kedatangan Erik ten Hag sebagai bos permanen di musim depan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untuk itu berikut Gilabola rangkum SEPULUH pemain yang bisa diboyong Manchester United pada pasar transfer mendatang untuk meningkatkan skuad mereka dan bersaing dengan level Liverpool serta Manchester City.

1- Harry Kane

Sementara Manchester City hampir mendapatkan Erling Haaland, perburuan pada Harry Kane akan diakhiri. Ini akan menjadi kesempatan bagi United untuk mengontrak penyerang Inggris saat The Red Devils membutuhkan striker teruji dan bomber Spurs bisa menggaransi banyak gol di depan gawang.

2- Christopher Nkuku

Dengan 30 gol di musim ini bagi RB Leipzig, bintang Prancis telah menjadi target transfer bagi Manchester United. Ralf Rangnick mengagumi mantan PSG itu setelah membawanya ke klub Jerman pada 2019 dan yakin sang penyerang akan cocok dengan sistem manajer anyar Erik ten Hag.

3- Antony

Penyerang Brasil disebut-sebut bisa mengikuti jejak manajernya Erik ten Hag ke Old Trafford dan dia bisa menawarkan solusi bagi masalah serangan sayap Manchester United saat Marcus Rashford mengalami degradasi performa, masa depan Anthony Martial diragukan, dan Anthony Elanga belum siap untuk menjadi starter reguler. Harganya diperkirakan Rp 1 Trilyun dan Ajax siap menjual pemain sayap lincah mereka jika ada tawaran bagus yang mereka terima.

4- Darwin Nunez

Salah satu masalah utama Manchester United selama bertahun-tahun adalah striker sentral dan Darwin Nunez  yang telah mencetak 33 gol dalam 38 pertandingan musim ini bagi Benfica bisa jadi solusi. Usianya yang baru 22 tahun akan membuatnya menjadi investasi jangka panjang yang menarik.

5- Declan Rice

Lini tengah adalah prioritas transfer bagi United karena kepergian potensial Paul Pogba dan Nemanja Matic. Declan Rice adalah target teratas, hanya saja halangannya adalah bandrol yang diminta West Ham United yang bisa mencapai Rp 2-3 Trilyun.

6- Kalvin Phillips

Jika Declan Rice berkembang sebagai gelandang box to box, Kalvin Phillips memiliki peran yang lebih defensif sebagai gelandang bertahan. Dia bisa menjadi alternatif yang lebih murah meski dia tidak cukup banyak bermain bagi Leeds musim ini karena masalah cedera.

7- Jude Bellingham

Salah satu gelandang remaja paling menarik di dunia. United sudah sangat meminatinya sejak waktunya di Birmingham tapi Dortmund memenangkan jasanya. Jude Bellingham bisa memimpin lini tengah United untuk tahun-tahun mendatang dengan dia memiliki kualitas teknik yang lebih baik daripada dua rekan senegaranya di atas.

8 – Ruben Neves

Gelandang Wolves Ruben Neves adalah salah satu target transfer setelah penampilannya yang mengesankan melawan United di musim ini. Dia berkembang dalam peran gelandang bertahan dan bisa menjadi solusi sempurna untuk masalah lini tengah The Red Devils. Kabarnya dia dibandrol sekitar Rp 1 Trilyun.

9 – Antonio Rudiger

Harry Maguire, sosok yang dituduh paling bersalah atas masalah lini belakang United. Dia diprediksi bisa tersingkir di era Erik ten Hag dan dengan Antonio Rudiger bisa tersedia bebas transfer, punya pengalaman di Premier League, dan dalam performa sangat bagus saat ini, Setan Merah harus mencoba untuk mengontraknya.

10 – Pau Torres

Sebelum akhirnya mengontrak Raphael Varane, United dikaitkan dengan minat pada Pau Torres. Belakangan The Red Devils tergoda untuk menghidupkan minat pada palang pintu Villarreal, sementara usianya yang baru 25 tahun berarti dia bisa menjadi investasi jangka panjang yang bagus.

BANDARTOGEL77