Sepupu Pemilik Manchester City Gagal Beli Liverpool

Gilabola.com – Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan dari Abu Dhabi, sepupu pemilik Manchester City dan miliarder Arab Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, gagal membeli Liverpool.

Sheikh Kaled dikabarkan menawarkan proposal 2 miliar pound atau setara 37,73 triliun rupiah. Dan tawaran itu ditolak oleh pemilik Liverpool.

Sheik Khaled Bin Zayed Al Nehayan, anggota keluarga Emirat yang memerintah Abu Dhabi mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemilik Liverpool sejak akhir tahun lalu hingga awal tahun ini, menurut laporan Daily Mail pada Kamis malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Midhat Kidwai, managing director Bin Zayed International Sheikh Khaled bertemu dengan Chairman Liverpool Tom Werner di New York menurut laporan itu.

Pembelian itu akan menjadi usaha bersama antara Sheikh Khaled dan mitranya asal China yang memiliki saham minoritas, Daily Mail melaporkan.

Liverpool tidak untuk dijual

Pernyataan Liverpool yang dikutip oleh media itu mengatakan pemilik The Reds asal Amerika, Fenway Sports Group (FSG), belum mau menjual klub tetapi sedang mempertimbangkan investasi dalam jumlah saham minoritas.

“FSG telah jelas dan konsisten: klub tidak untuk dijual. Tetapi apa yang dikatakan oleh sang pemilik, sekali lagi dengan jelas dan konsisten, adalah bahwa di bawah syarat dan ketentuan yang benar, kami akan mempertimbangkan untuk mengambil investor minoritas,” kata klub tersebut kepada Daily Mail.

The Reds memecahkan rekor transfer dunia setelah mendatangkan bek Virgil van Dijk senilai 70 juta pound (1,32 triliun rupiah) dan menambahkan kiper AS Roma Alisson ke skuad mereka pada musim panas seharga 68 juta poundsterling (1,28 triliun rupiah).

Liverpool yang menempati posisi keempat musim lalu di liga, telah memenangkan gelar liga Inggris 18 kali tetapi terakhir kali mereka meraih gelar itu adalah pada tahun 1990, sebelum era Premier League dimulai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO