Sergi Canos Ungkap Rasanya Jebol Gawang Arsenal

Gilabola.com – Winger Brentford, Sergi Canos menyatakan ia senang dan bangga bisa mencetak gol ke gawang Arsenal untuk timnya.

Pada laga pembuka Liga Inggris 2021/22 ditandai dengan pertandingan antara Brentford melawan Arsenal, Sabtu (14/8) dini hari WIB. The Gunners jelas diunggulkan bisa memetik tiga poin.

Namun, secara mengejutkan Brentford yang merupakan tim promosi berhasil menang 2-0 atas Arsenal. Dua gol masing-masing dicetak oleh Sergi Canos dan Christian Norgaard. Sementara pertandingan yang tersaji di Brentford Community Stadium, klub sepak bola asal London Utara unggul penguasaan bola 66 banding 34. Kemudian melepaskan 4 tembakan tepat sasaran dan tuan rumah 3 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, sang pemain mengaku sangat girang lantaran bisa mencetak gol kemenangan untuk timnya ketika melawan Arsenal di laga pembuka Liga Inggris musim baru.

Berbicara kepada awak media, Sergi Canos mengatakan bisa mencetak gol pertama di stadion Brentford sangat luar biasa. Menurutnya, timnya memang pantas mengamankan tiga poin di pertandingan pertama Liga Inggris.

Sang pemain juga menjelaskan laga ini momen yang luar biasa. Kemudian fantastis untuknya dan keluarganya. Pasalnya, sudah datang jauh-jauh dari Spanyol dan keluarga yag lain juga menontonnya di negaranya. Ia juga senang kerja keras timnya membuahkan hasil di mana main menekan dan berani. Oleh sebab itu, Brentford memang layak menang.

Perlu diketahui, Sergi Canos merupakan jebolan akademi Barcelona tetapi karena persaingan yang ketat menembus tim utama akhirnya ia memutuskan untuk bergabung ke Liverpool pada 2015.

Bermain di Liverpool ia hanya tampil 1 kali, akhirnya dipinjamkan ke Brentford. Namun di tahun 2016 Norwich City memboyongnya. Sayang, ia minim kesempatan tampil dan akhirnya kembali ke Brentford dengan status permanen setelah dibeli dari Norwich pada 2017.

Usai bermain lima musim di Championship, akhirnya Sergi Canos berhasil membawa klubnya promosi ke Liga Inggris dan mencetak gol pertamanya di kasta tertinggi kontra Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO