Sergino Dest Dipantau Serius Klub Liga Inggris

Sergino Dest tampaknya tidak lagi disukai di Barcelona, terutama sejak penunjukkan Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala.

Pemain berposisikan bek kanan sejatinya di bawah asuhan Ronald Koeman mampu bermain reguler untuk raksasa Liga Spanyol. Tapi, dengan adanya Xavi Hernandez ia dinilai lebih baik segera mencari klub baru.

Bayern Munchen, yang nyaris mengontrak Sergino Dest sebelum bergabung dengan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada 2020, kini disebut-sebut kembali menghidupkan minatnya lagi kepada pemain sepak bola asal Amerika Serikat tersebut. Akan tetapi, tidak hanya Die Roten saja saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh NBC Sports, Arsenal klub Liga Inggris terbaru yang memantau serius stiuasi sang pemain di Camp Nou. Laporan tersebut juga menjelaskan kalau Mikel Arteta adalah pengagum bek kanan yang cepat tersebut.

Arsenal sendiri sebetulnya sudah membeli bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2021. Tim papan atas Liga Inggris sudah mendatangkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna. Kedatangan pemain timnas sepak bola Jepang ke Emirates Stadium memang memberikan perubahan untuk permainan The Gunners. Buktinya, mereka sekarang mampu berpeluang finis di empat besar. Akan tetapi,  kehadirannya tak menghalangi untuk mengajukan tawaran untuk Sergino Dest.

Barcelona dikabarkan bersedia melepas sang pemain sekitar 40 juta euro atau setara 644 miliar rupiah. Namun, dengan situasi keuangan klub sepak bola asal Catalan yang belum stabil membuat Blaugrana bisa menerima tawaran yang jauh lebih rendah di bursa transfer.

Sergino Dest masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2025 mendatang, namun apabila Arsenal mengajukan penawaran yang tepat membuatnya bisa saja melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris bersama Meriam London. Musim ini, ia bermain dalam 16 laga dan mencatatkan 3 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO