Sergio Aguero Absen Saat Manchester City Menjamu Cardiff

Sergio Aguero Absen Saat Manchester City Menjamu Cardiff

Gilabola.com – Manchester City akan bermain tanpa Sergio Aguero saat mereka menjamu Cardiff City, Kamis (4/4) dinihari WIB, akibat cedera paha.

Top skorer sementara Liga Premier musim ini tersebut harus ditarik keluar di menit 57, saat Manchester City menang 2-0 atas Fulham akhir pekan lalu. Aguero bahkan diragukan bisa bermain di semifinal Piala FA melawan Brighton, Sabtu (6/4) mendatang.

“Dia sudah tidak berlatih selama dua hari terakhir, dan besok tidak bisa ikut bertanding,” ujar pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam jumpa pers jelang hadapi Cardiff City.

“Mungkin (dia akan siap) Sabtu, tapi kita harus lihat lagi perkembangan berikutnya,” ungkap Guardiola.

Butuh Aguero Segera Kembali ke Lapangan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Guardiola mengaku, ia sangat membutuhkan striker bintangnya itu kembali ke lapangan, di mana City akan bertemu Tottenham Hotspur di perempat final Liga Champions pekan depan.

City saat ini tengah mengejar empat gelar sekaligus – sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Guardiola berambisi rebut trofi Liga Champions, Liga Premier dan Piala FA, setelah mereka menang di ajang Piala Liga beberapa waktu lalu.

Guardiola mengatakan timnya “bersemangat” tentang apa yang bisa mereka capai – tetapi mendesak mereka untuk tidak berpuas diri.

“Semua orang bersemangat menyambut pekan-pekan selanjutnya. Tapi kami juga tahu kami bisa kehilangan segalanya. Sangat luar biasa mendapat kesempatan ini,” tandas Guardiola.

“Mengalahkan Cardiff akan menjadi target terdekat kami, lalu kami akan bertanding di Wembley dan mencoba memenangkan trofi yang belum pernah saya menangkan,” ungkapnya.