Sergio Aguero Akan Bikin Para Pelamarnya Gigit Jari

Gilabola.com – Sergio Aguero dikabarkan memilih untuk bertahan di Manchester City daripada bergabung dengan klub lain di musim panas.

Seperti yang diketahui, masa kerja pemain internasional Argentina akan berakhir di bulan Juni mendatang bersama klub papan atas Liga Inggris. Di sisi lain, sang pemain belum menunjukan tanda-tanda meneken kontrak baru.

Alhasil, Sergio Aguero kini mendapatkan tawaran dari sejumlah klub top Eropa. Dari berbagai laporan, Inter Milan, Barcelona dan PSG merupakan klub yang terus memantau perkembangannya di Etihad Stadium. Sementara ada saran juga kalau striker veteran itu lebih baik kembali ke Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun menurut ESPN, sang pemain tetap memprioritaskan untuk tetap bertahan di Manchester City dan dalam laporan itu menyebutkan ia akan segera meneken kontrak baru.

Sedangkan Pep Guardiola selaku juru taktik sangat mengharapkan agar Sergio Aguero dapat segera memberikan jawaban kepada Manchester City pada pertengahan Maret mendatang. Desakan tersebut bisa dibilang sangat wajar, lantaran agar pelatih asal Spanyol itu bisa menentukan apakah perlu menambah pemain lini depan atau tidak di bursa transfer musim panas mendatang.

Perlu diketahui, sejak striker veteran itu kerap diganggu dengan cedera sang pelatih mepercayakan Gabriel Jesus sebagai pencetak gol The Citizens di Liga Inggris dan Liga Champions.

Jika resmi memperpanjang kontrak baru, maka Sergio Aguero akan melampaui 10 musim berkarier di Etihad Stadium. Sejauh ini dirinya telah mengemas lebih dari 250 gol bersama Manchester City dan pada Liga Inggris musim 2020/21 dirinya belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor.