Sergio Aguero Disarankan Gabung Klub London Tanpa Gelar Liga Champions Ini

Gilabola.com – Bukan Barcelona, Paris Saint-Germain, ataupun Juventus, penyerang Manchester City Sergio Aguero justru disarankan pindah ke rival Premier League yang tak pernah juara Liga Champions ini.

Paul Merson mengatakan Arsenal akan menjadi pilihan yang baik jika Sergio Aguero berniat mencari destinasi berikutnya setelah pengumuman kepergiannya dari Manchester City di akhir musim, jika dia memilih untuk tetap bertahan di Premier League.

Diumumkan pada hari Senin bahwa bomber gaek berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir pada akhir musim yang akan mengakhiri masa pengabdiannya selama 10 tahun yang membuatnya menjadi top skor klub sepanjang masa dengan 257 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama periode itu, Sergio Aguero juga menjadi pencetak gol terbanyak keempat Liga Inggris sepanjang masa dengan 181 gol, seta membantu Manchester City memenangkan empat gelar Premier League dan dalam perjalanan memenangkan trofi liga kelima di musim ini.

Barcelona disebut-sebut sebagai favorit mendatangkan penyerang internasional Argentina itu dengan bebas transfer, dengan Camp Nou juga dikatakan sebagai pilihan pertamanya untuk bereuni dengan Lionel Messi, sementara Juventus dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat, selain juga potensi kembalinya ke tanah air untuk membela Independiente.

Tetapi jika dia memilih untuk tetap melanjutkan karirnya di Liga Inggris serta membuktikan kepada Manchester City bahwa dia belum habis, eks The Gunners Paul Merson berpikir mantan klubnya akan cocok karena gaya permainan mereka di bawah asuhan Mikel Arteta, mantan asisten Pep Guardiola di Stadion Etihad.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Apakah dia akan bertahan di Inggris atau akankah langkah berikutnya adalah untuk pindah ke luar negeri? Jika dia tetap di Inggris, saya pikir Arsenal akan cocok dengan gaya bermain yang dia inginkan. Mereka akan menjadi pilihan yang bagus.”

“Mikel Arteta pernah berada di Manchester City dan dia membawa filosofi permainan Pep Guardiola di Arsenal, jadi ini akan sesuai dengan Sergio Aguero. Dia juga bisa pergi ke suatu tempat dengan iklim yang berbeda dan sepak bola yang tidak sekeras Premier League. Itu bisa membantu masalah cederanya saat dia memasuki tahap akhir karirnya. Ini adalah langkah penting bagi Aguero saat dia melangkah ke tahap akhir karir yang gemerlap.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO