Sergio Aguero Kepergok Merokok Shisha Dengan Seorang Model 18 Tahun

Berita Liga Inggris, Sergio Aguero, Manchester City
Berita Liga Inggris - Sergio Aguero, bintang Manchester City.

Gilabola.com – Striker Manchester City berusia 30 tahun, Sergio Aguero, kepergok merokok shisha dengan seorang model 18 tahun, Lola Magnin, yang juga berasal dari Argentina

Sergio Aguero sepertinya akan mendapatkan teguran keras dari manajer Manchester City Pep Guardiola setelah ia tertangkap kamera sedang merokok shisha.

Striker yang mencetak hattrick pada laga Liga Inggris melawan Huddersfield awal bulan ini, mendapat pujian besar dari Guardiola. Tapi sepertinya pujian tak akan datang lagi setelah viral sebuah rekaman video, memperlihatkan pemain berusia 30 itu sedang menghisap shisha dengan Lola Magnin.

Dalam sebuah video yang diposting oleh model berusia 18 tahun itu di Instagram, usai The Citizens imbang 1-1 melawan Wolves, Aguero terlihat sedang menghisap shisha. Dia lalu menghembuskan asap ke arah lensa kamera. Lola memberi judul pada video tersebut “es de vapor”, yang berarti “itu uap”.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Shisha populer di Timur Tengah dan Asia, dan dikenal dapat membawa semua risiko yang sama seperti rokok, termasuk penyakit pernapasan dan jantung serta kanker.

Di masa lalu, para pemain Liga Inggris termasuk Raheem Sterling, Jordan Ibe, dan Jack Wilshere telah tertangkap kamera sedang merokok shisha.

Sergio Aguero bantah pacaran dengan Lola

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Ini bukan foto bagus. Dia (Aguero) seorang olahragawan elit, salah satu yang terbaik di dunia, dan panutan bagi banyak orang.”

“Itu (merokok sisha) tidak mengirim pesan yang bagus untuk para penggemar muda.”

Aguero sebelumnya sudah pernah membantah bahwa dia berkencan dengan Lola, yang berasal juga berasal dari Argentina.

Dia berkata: “Saya tidak pergi dengan siapa pun. Saya kenal dia, tapi sebatas itu saja. Dia (Lola) ada di sini bersama teman-teman dan ya, saya kenal dia tapi tidak ada romantisme di antara kami. Saya kenal dia dan hanya sebatas itu.”