Sergio Aguero Minta Maaf Usai Kegagalan Penalti Panenka vs Chelsea

Gilabola.com – Dalam laga terakhirnya melawan Chelsea untuk Manchester City, Sergio Aguero membuang kesempatan timnya untuk unggul dua gol di babak pertama, tapi penalti panenka-nya berhasil digagalkan Edouard Mendy di masa injury time.

Sergio Aguero kini mengeluarkan permintaan maafnya kepada rekan-rekan setimnya di Manchester City dan para fans setelah gagal mengeksekusi penalti yang terbukti berharga mahal yang membuat timnya menelan kekalahan 1-2 di Stadion Etihad pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Tim besutan Pep Guardiola tampaknya berada di jalur untuk dinobatkan sebagai juara Liga Inggris untuk kelima kalinya dalam 10 tahun ketika Raheem Sterling membuka skor di menit ke-44, membuatnya telah mencetak 10+ gol untuk klub dalam empat musim berbeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City berpeluang untuk menggandakan golnya di masa injury time babak pertama ketika Billy Gilmour dianggap melakukan pelanggaran pada Gabriel Jesus di kotak terlarang, tapi eksekusi penalti panenka Sergio Aguero bisa dimentahkan Edouard Mendy dengan penyelamatan satu tangan.

Chelsea kemudian bangkit setelah jeda dan menyamakan kedudukan melalui tembakan mendatar Hakim Ziyech, sebelum Marcos Alonso memastikan kemenangan comeback yang mengesankan di masa injury time babak kedua usai menuntaskan sodoran Timo Werner di depan gawang.

Kegagalan penalti Sergio Aguero akhirnya berperan penting dalam kegagalan Manchester City untuk mengunci gelar Premier League dan itu membuat penyerang Argentina berusia 32 tahun itu minta maaf kepada rekan-rekannya dan fans.

Dia menulis di akun Twitternya, “Saya ingin meminta maaf kepada rekan tim, staf, dan pendukung saya karena gagal mengeksekusi penalti. Itu adalah keputusan yang buruk dan saya bertanggung jawab penuh atas kegagalan itu.”

Beruntung manajernya Pep Guardiola menolak untuk menyalahkan striker yang kontraknya akan habis di akhir musim tersebut, mengatakan, “Itu keputusannya. Eksekusi penalti itu merupakan keputusannya. Dia memutuskan untuk memutuskan caranya sendiri, saya tidak menambahkan komentar apa-apa lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO