Sergio Aguero Tergoda Gabung Chelsea Gegara Rekor Ini

Gilabola.com – Sergio Aguero tergoda pindah ke Chelsea, karena striker Manchester City itu mengincar satu catatan di Liga Inggris.

Ambisi pemain asal Argentina itu untuk perbaiki rekornya di Liga Premier telah meningkatkan peluang the Blues untuk merekrutnya saat bursa transfer musim panas dibuka nanti.

Aguero akan menjadi salah satu pemain berstatus bebas transfer yang paling diburu banyak tim papan atas, saat kontraknya di City selesai pada akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sergio Aguero sadar betul dengan ketertarikan Chelsea padanya, di mana klub London Barat itu bertekad tingkatkan kekuatan lini serang mereka. Selain Aguero, The Blues pun mengincar bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sementara Aguero juga tergoda pindah ke Barcelona, Real Madrid, Juventus dan PSG, sumber yang dekat dengan mantan bintang Atletico Madrid itu menegaskan, Aguero bertekad untuk mendongkrak posisinya dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Premier. Ambisi inilah yang kemungkinan besar akan membuatnya tetap di Inggris musim depan.

Diungkapkan Evening Standard, pemain berusia 32 tahun itu kini berada di posisi ke-4 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Inggris, dengan koleksi 181 gol – hanya enam gol di belakang pemain berperingkat empat, Andy Cole.

Sementara raihan Alan Shearer yang total 260 gol tampaknya di luar jangkauan, sedangkan di posisi dua ada Wayne Rooney dengan 208 gol dan ini akan menjadi target yang lebih realistis bagi Sergio Aguero jika ia teken kontrak dua atau tiga tahun di Stamford Bridge.

Aguero bisa berbicara dengan klub-klub di luar Inggris, sejak pergantian tahun ini, dan memberi Chelsea posisi yang lebih unggul dibandingkan klub lain dalam upaya mereka dapatkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa the Citizens itu.

Sedangkan dua klub raksasa Spanyol, Juve dan PSG juga disebut-sebut menarik baginya, saat ia harus mempertimbangkan keputusan dalam karir sepak bolanya.

Namun, Sergio Aguero sudah menetap di Inggris dan beberapa sumber mengatakan, Chelsea saat ini ‘sudah siap’ untuk mendatangkannya, karena Thomas Tuchel dan direktur klub, Marina Granovskaia, terus memutar otak untuk memperkuat lini depan skuad The Blues walau mereka sudah datangkan Timo Werner dan Kai Havertz tahun lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO