Sergio Aguero Tuding Media-Media Inggris Semuanya Pro Manchester United

Sergio Aguero telah merasakan 10 tahun karirnya di sepak bola Inggris bersama Manchester City.

Gila Bola – Dalam streaming Twitch baru-baru ini, mantan penyerang Manchester City Sergio Aguero menyatakan bahwa semua jurnalis dan saluran TV di Inggris adalah pendukung Manchester United.

Legenda internasional Argentina telah pensiun dari sepakbola setelah masalah jantungnya pada 15 Desember 2021 lalu, dengan dia hanya tampil dalam lima penampilan bagi Barcelona sejak kepindahannya pada musim panas lalu.

Tapi dia menikmati karir 10 tahun yang luar biasa di Premier League bersama Manchester City, memenangkan lima gelar Premier League, enam Piala Liga, satu Piala FA dan tiga Community Shield bagi The Citizens.

Sementara di level individu, dia juga mencatatkan statistik yang luar biasa setelah mencetak 260 gol dan 73 assist dalam 390 penampilannya di semua kompetisi bagi Manchester City, membuatnya menjadi salah satu legenda terbesar yang pernah bermain di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini mantan menantu Diego Maradona tersebut mengungkapkan pengalamannya saat bermain di Liga Inggris selama satu dekade bersama The Citizens, mengatakan bahwa media-media di Inggris kebanyakan berkiblat kepada Manchester United.

Dia berkata melalui akun Twitch-nya, “Kawan, Anda tidak tahu seperti apa kehidupan di Inggris. Di Inggris, semua orang, semua jurnalis, semua saluran TV, semua orang, mereka semua adalah pendukung Manchester United. Semuanya!”

Komentar Sergio Aguero tentang media Inggris menjadi pendukung Manchester United telah menarik banyak minat. Banyak fans yang mendukung klaim legenda Argentina itu. Tapi, sebagian lain menganggap komentar mantan Manchester City itu membingungkan karena justru Setan Merah adalah klub yang paling sering mendapat kritik dari media Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!