Sergio Aguero Ungkap Hubungannya dengan Pep Guardiola

Sergio Aguero berkata dirinya tidak masalah jika Josep Guardiola lebih memilih menurunkan Gabriel Jesus tapi dirinya bersikukuh tetap tinggal di klub Liga Inggris, Manchester City.
Berita Terkini - Sergio Aguero berkata dirinya tidak masalah jika Josep Guardiola lebih memilih menurunkan Gabriel Jesus tapi dirinya bersikukuh tetap tinggal di klub Liga Inggris, Manchester City.

Berita Bola – Sergio Aguero berkata dirinya tidak masalah jika Josep Guardiola lebih memilih menurunkan Gabriel Jesus tapi dirinya bersikukuh tetap tinggal di klub Liga Inggris, Manchester City.

Striker tim nasional Argentina ini menyumbangkan 21 gol di pentas Liga Inggris kala The Citizen mengumpulkan poin terbanyak di papan klasemen.

Akan tetapi Aguero kerap duduk di bangku cadangan selama dua musim kepelatihan Guardiola, dimana manajer asal Katalunya itu lebih suka menurunkan Gabriel Jesus di lini depan.

Walau demikian mantan menantu Diego Maradona ini mengaku tidak peduli dengan keputusan sang manajer, sebab yang terpenting dirinya bisa menunaikan tugas dengan baik andai diberi kesempatan.

BACA:  Jose Mourinho Berdalih Manchester United Kalah Karena Kelelahan

Apalagi beberapa waktu lalu muncul pengakuan dari Yaya Toure yang kecewa dengan kebijakan Guardiola dan menuduh eks pelatih FC Barcelona dan Bayern Munchen itu iri dengan pesepak bola asal Pantai Gading tersebut.

Bukan hanya itu, Sergio Aguero pun menolak untuk hengkang dari Etihad sebab sudah merasa kerasan di Manchester City.

“[Musim] berjalan baik. Kami sudah saling mengerti kala bersua,” ujar Aguero menjelaskan hubungannya dengan Josep Guardiola, seperti dikutip dari El Chiringuito de Jugones.

“Saya mencoba melakukan tugas saya dan dia pun melakoni pekerjaannya. Tentu saja dia selalu baik dengan saya. Saya puas dengan bagaimana musim berakhir.”

BACA:  Manchester City Lebih Santai Jelang Lawan Manchester United

“Klub puas dan saya bahagia berada di klub. Saya harap bisa tetap tinggal hingga kontrak berakhir [pada 2020].”

“Saya rasa setiap musim [rumor-rumor itu]…mungkin, beberapa rumor kali ini menyebut-menyebut Atletico [Madrid]. Dengan [Real] Madrid juga, sejak saya meninggalkan Atletico. Bahasannya selalu Madrid, Madrid, Madrid. Padahal saya pemain City.”

“Namun selalu baik kala tim-tim lain menyatakan minat. Yang harus saya lakukan saat ini adalah fokus ke Piala Dunia dan setelahnya fokus ke City.”