Sergio Romero Diharapkan Lupakan Manchester United

Gilabola.com – Tomasz Kuszczak meminta agar Sergio Romero tak berharap dengan Manchester United lagi dan pindah di musim panas nanti.

Kiper asal Argentina didatangkan raksasa Liga Inggris pada Juli 2015 yang mana sekaligus mempertemukannya kembali dengan Louis van Gaal. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama di AZ Alkmaar sebelumnya.

Sayangnya, sampai sekarang Sergio Romero sulit tampil reguler di tim utama. Bahkan keputusan Ole Gunnar Solskjaer memulangkan kembali Dean Henderson ke Old Trafford pada awal musim membuatnya benar-benar belum mendapatkan menit bermainnya di Liga Inggris dan ajang lain musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Di sisi lain, masa kerjanya bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dengan demikian, Tomasz Kuszczak mendesaknya agar tak berharap banyak lagi dengan MU. Sebaliknya, ia ingin agar sang pemain pindah ke Everton yang belakangan ini kerap dikaitkan dengannya.

Berbicara kepada Stadium Astro, Tomasz Kuszczak yang juga pernah bermain sebagai kiper Manchester United itu mengatakan bahwa di akhir musim nanti Sergio Romero perlu membuat keputusan yang tegas untuk kariernya.

Menurutnya, jika kiper berusia 33 tahun itu melanjutkan kariernya ke Everton dirinya percaya juniornya tersebut bisa kembali ke penampilan terbaiknya lagi. Sedangkan ia juga berharap agar The Toffees untuk memakai servisnya. Pasalnya, ia menilai rival abadi Liverpool juga memerlukan pemain anyar agar mereka bisa bersaing di liga dan ajang lain.

Bersama Manchester United, Sergio Romero telah bermain dalam 61 pertandingan di semua kompetisi dengan 39 kali clean sheet. Sementara Everton sendiri sejauh ini masih mengandalkan Jordan Pickford, namun andai musim depan mereka lolos bermain di pentas Eropa tentu saja memboyong kiper berpengalaman sepertinya sangat diperlukan. Menarik untuk di tunggu apakah ia akan berlabuh ke The Toffees atau tidak.