Sergio Romero Tak Akan Pergi dari Manchester United

Kiper Sergio Romero memilih bertahan di Manchester United karena mau menghormati Jose Mourinho.
Kiper Sergio Romero memilih bertahan di Manchester United karena mau menghormati Jose Mourinho.

Berita Terbaru – Sergio Romero mengabaikan situasinya yang hanya menjadi kiper kedua di Manchester United di belakang David de Gea. Dia berkomitmen akan tetap bertahan di Old Trafford musim berikut.

Beberapa waktu lalu, Sergio Romero sempat mengisyaratkan ingin pindah ke klub lain agar bisa bermain reguler. Namun setelah dirinya dicoret dari skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018, dia berubah pikiran. Dia memilih ingin terus memperkuat tim Setan Merah.

Alasan Romero ingin bertahan di Manchester United adalah karena dia ingin menghormati pelatih MU Jose Mourinho. Menurut dia, Mourinho telah bekerja keras mengupayakan kontrak baru baginya.

“Untuk sekarang saya bertahan di Manchester United. Mourinho berkerja keras untuk dapat memperbaharui kontrak saya sampai 2022, saya tidak bisa meninggalkannya sekarang,” kata Romero kepada TyC Sports.

“Jika United ingin menjual saya, jika mereka meraka mendapat penawaran yang berguna bagi klub, maka mereka akan menjual saya. Tapi saya pikir hal itu tidak akan terjadi,” kata Romero.

Advertisement

Romero jarang dimainkan sebagai starter di United sejak datang dari Sampodria pada 2015 lalu. Dari 38 penampilannya di United, sejauh ini kiper asal Argentina tersebut hanya bermain tujuh kali di Liga Primer Inggris. Akan tetapi, ia kerap diberi kesempatan pada pertandingan piala domestik.