Sering Dicuekin Leicester City, Nampalys Mendy Ingin Cabut

Kesabaran Nampalys Mendy dengan Leicester City sepertinya sudah habis. Pasalnya, ia tegaskan ingin sekali pergi dari King Power Stadium pada bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun datang ke Leicester City pada musim panas 2016 dari Nice, tak lama setelah N’Golo Kante pergi ke Chelsea dengan nilai transfer 32 juta pounds saat itu.

Nampalys Mendy pun bersedia menunggu waktunya untuk bermain di tim utama. Salah satunya, ia mau bermain di tim U-23 Leicester City dan bermain dari bangku cadangan di ajang Piala Liga Inggris melawan Brighton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada bursa transfer musim panas 2021 ia juga memiliki peluang untuk pergi dari klub sepak bola berjuluk The Foxes tersebut. Namun, hingga hari terakhir sang pemain tak kunjung pindah dari Leicester City.

Menariknya, meski menit bermainnya terbatas di Leicester sang pemain tetap dipanggil untuk memperkuat timnas sepak bola Senegal di jeda internasional bulan ini. Tapi, ia tegaskan sudah tak suka dengan situasinya di klub dan ingin pergi pada bursa transfer berikutnya.

Berbicara kepada awak media, Nampalys Mendy mengatakan ia ingin sekali pergi dari klub yang menjuarai Liga Inggris musim 20215/2016 tersebut. Ia berharap hal seperti ini akan segera berakhir.

Akan tetapi, pemain jebolan akademi AS Monaco tersebut menjelaskan sekarang ini yang ia bisa lakukan adalah tetap bersabar.

Pemain internasional Senegal telah tampil dalam 80 pertandingan untuk The Foxes di mana 65 di antaranya di Liga Inggris. Musim lalu ia juga menjadi bagian skuad yang memenangkan trofi Piala FA.

Dengan persaingan lini tengah Leicester yang ketat, Nampalys Mendy jelas akan sulit bermain. Namun, masih ada harapan baginya untuk bermain reguler. Akan tetapi, jika Hamza Choudhury pindah pada bursa transfer Januari.

Sebagai informasi, Brendan Rodgers pada musim ini belum memberikan menit bermain untuk Mendy tampil di Liga Inggris. Sebaliknya, ia bermain 3 laga di Premier League 2.

Terbaru, Nampalys Mendy membantu Senegal meraih kemenangan 2-0 atas Congo di kualifikasi Piala Dunia 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO