Sering Kehilangan Bola, Bruno Fernandes Dianggap Belum Selevel Kevin de Bruyne

Gilabola.com – Secara statistik Bruno Fernandes sebenarnya unggul jauh ketimbang Kevin de Bruyne, tapi playmaker Portugal itu dianggap masih belum sejajar dengan gelandang internasional Belgia.

Pendapat itu dikemukakan oleh mantan pemain sayap Manchester United Lee Sharpe yang yakin bahwa Bruno Fernandes masih belum mencapai level Kevin de Bruyne, terutama karena gelandang 26 tahun itu terlalu sering kehilangan bola.

Bintang Portugal telah memberikan dampak yang fenomenal sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka musim ini dengan 28 gol dan 17 assist dalam 56 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Statistik itu tentu saja unggul jauh dari Kevin de Bruyne yang hanya mengemas sembilan gol dan 17 assist dalam 38 penampilannya di berbagai ajang untuk Manchester City musim ini.

Tapi mantan pemain sayap Manchester United Lee Sharde mengatakan bahwa Bruno Fernandes tetap masih belum mencapai Kevin de Bruyne yang merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik Premier League saat ini, karena bintang Portugal diklaim masih sering kehilangan bola.

Channel Gilabola di Youtube

Lee Sharpe mengatakan kepada GentingBet, “Saya masih ragu untuk memberikan penilaian kepada Bruno Fernandes dan mengatakannya sebagai salah satu yang terbaik di liga. Oke dia bisa melakukan sesuatu yang ajaib, dia bisa mengirim umpan ke suatu tempat atau mencetak gol, atau tendangan bebas, tapi kemudian dia akan menghabiskan 10-15 menit dalam permainan untuk dengan mudah kehilangan bola.”

“Saya tidak yakin apakah itu masalah performa yang dia jalani atau memang itu karakternya sebagai pemain. Jadi, saya menyimpan penilaian saat ini apakah dia salah satu yang terbaik di liga karena saya pikir De Bruyne berada di atas sana sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik Liga Inggris dan saya tidak yakin Bruno masuk ke dalam tiga besar itu.”

AHABET
AHABET