Sesalkan Performa Buruk Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf

Ole Gunnar Solskjaer tak mengerti mengapa Manchester United bermain sangat buruk khususnya di babak pertama dalam kekalahan memalukan dari Watford, dan kini bos Norwegia itu pun meminta maaf pada fans atas hasil buruk timnya.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia merasa sangat rendah setelah Manchester United dipermalukan Watford dengan kekalahan 4-1 di Vicarage Road pada Sabtu (20/11) malam WIB, hasil yang membuat mereka semakin jauh dari perburuan gelar.

The Red Devils kini sudah 12 poin jauhnya dari Chelsea di puncak klasemen dan telah kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, hasil yang meningkatkan tekanan pada taktisi Norwegia di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa Manchester United memang sangat buruk di babak pertama yang membuat mereka sudah tertinggal 2-0 melalui Joshua King dan Ismaila Sarr, sementara kartu merah Harry Maguire membuat mereka akhirnya takluk dengan skor 4-1 lewat dua gol tambahan di masa injury time babak kedua.

Usai pertandingan, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dia tidak paham mengapa timnya bermain sangat buruk khususnya di babak pertama dan minta maaf ke fans atas kekalahan buruk mereka di Vicarage Road.

Dia mengatakan kepada BBC Match of the Day, “Babak pertama adalah yang terburuk yang kami mainkan dan sulit bagi saya untuk menjelaskan mengapa kami bermain seperti yang kami lakukan dan membiarkan mereka sangat mudah masuk ke kotak pertahanan kami. Kiper bisa naik ke garis tengah dan mengirim bola ke dalam kotak, kami kalah.”

“Saya adalah manajer dan saya bertanggung jawab, para pemain bekerja sekeras yang mereka bisa. Saya minta maaf pada para fans dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu atas kekalahan kami. Kami berada dalam situasi yang sangat buruk, saya merasa sangat rendah usai kekalahan ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO