Setelah 336 Menit, Arsenal Catatkan Gol Pertamanya Musim Ini, dan Menang Atas Norwich

Gilabola.com – Setelah 336 menit permainan di Liga Inggris, yang setara dengan tiga pertandingan lebih 66 menit, Mikel Arteta boleh tertawa melihat gol pertama skuad Arsenal, yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Norwich City pada Sabtu malam (11/9).

Arsenal kalah pada tiga laga pertamanya di Premier League dan kebobolan sembilan gol, masing-masing dua dari anak baru Brentford, dua dari Chelsea, dan lima dari mantan mentor Arteta, Pep Guardiola, sebelumnya akhirnya menang melawan tim pendatang baru lainnya, Norwich, pada Sabtu malam.

Aubameyang butuh waktu sampai menit 66 laga Liga Inggris di Emirates itu untuk menyelamatkan Arsenal dan juga memperpanjang karir Arteta di Emirates, mencetak gol dengan bantuan dari Nicolas Pepe. Namun pertandingan keempat the Gunners ini tidak sepenuhnya berjalan sesuai keinginan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim promosi di bawah asuhan Daniel Farke asal Jerman itu melawan secara gagah berani, mengimbangi penguasaan bola the Gunners (52 banding 48), juga satu shot on target sepanjang babak pertama, sebelum Arsenal menaikkan tempo serta tekanan mereka selama 45 menit kedua, mendapatkan hanya 50 persen dominasi bola tapi memperoleh 20 percobaan gol dan lima tembakan tepat sasaran, namun hanya satu gol.

Gol Aubameyang itu didahului dua percobaan gol yang sial oleh Nicolas Pepe. Percobaan pertama menghantam tiang kanan gawang Tim Krul, percobaan kedua kena ke tiang kiri gawang Norwich dan baru pada percobaan ketiga ia mengumpan ke Auba. Sebuah gol dari jarak sangat pendek!

Sebenarnya pemain muda Emile Smith Rowe, yang pada foto di atas berlari di sisi kiri belakang Aubameyang, berkesempatan mencetak gol kedua Arsenal pada menit 89, namun tembakan lemah darinya berhasil diselamatkan kiper Tim Krul.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO