Setelah Abraham, Aston Villa Juga Inginkan Gelandang Chelsea Pinjamannya

Gilabola.com – Aston Villa berniat memboyong dua bintang Chelsea sekaligus setelah terungkap mereka ingin mempertahankan Ross Barkley yang tengah dipinjam dari Stamford Bridge.

Tim asuhan Dean Smith itu tetap menjadi ‘pengagum’ Tammy Abraham jelang bursa transfer musim panas. Striker Inggris itu juga cukup populer di antaranya suporter Villa setelah ia mencetak 26 gol yang ikut membawa Villa kembali ke Liga Premier di musim 2018/19.

Pemain internasional Inggris itu kemudian mengawali karirnya bersama The Blues pada musim berikutnya, di mana ia mencetak 15 gol untuk klub London Barat itu musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, saat ini menjadi musim yang amburadul bagi Abraham, karna posisinya sebagai salah satu striker top The Blues sudah diambil alih Olivier Giroud. Dipecatnya Frank Lampard dan kedatangan striker mahal Timo Werner pun makin memperparah situasinya.

Suporter Aston Villa pun mendesak agar Abraham kembali ke Villa Park, meskipun skuad Dea Smith itu – walaupun kekurangan pemain yang bisa diandalkan di lini depan, tak pernah benar-benar dikaitkan dengan transfer kembali Abraham bersama mereka, bahkan sampai saat ini.

Sementara itu, Smith mengungkapkan bagaimana Ross Barkley menjadi salah satu pemain pertama dan juga terakhir yang datang ke Bodymootd Heath, saat pemain itu tengah berusaha mengembalikan performa terbaiknya.

Pinjaman Villa dari Chelsea itu telah alami masa-masa sulit dalam karirnya, sejak kembali ke starting XI usai cedera hamstring dan harus absen selama 60 hari. Barkley pun absen dalam tujuh pertandingan yang berlangsung antara bulan November hingga akhir bulan Januari.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu bermain lagi di laga melawan Manchester City usai wabah melanda skuad Aston Villa pada bulan Januari, dan terus tampil sebagai starter di delapan laga beruntun sampai akhirnya ia digantikan Jacob Ramsey saat Villa menang tipis 1-0 di kandang Leeds.

Laga di Elland Road itu menjadi momen pertama bagi Barkley menjadi pemain pengganti skuad Smith sejak bulan September tahun lalu. Barkley juga menjadi bahan diskusi para suporter Villa karena ia kerap tampil mengecewakan di laga melawan Arsenal, Brighton dan Leicester City.

Namun secara keseluruhan, seperti diungkapkan Birmingham Mail, Ross Barkley cukup menangguk sukses di klub peminjamnya tersebut. Itulah sebabnya, gelandang internasional Inggris terus diberitakan akan pindah secara permanen ke Villa Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO