Setelah Absen di Dua Laga, Alexander-Arnold Kembali Saat Liverpool Tandang ke Watford

Trent Alexander-Arnold bawa kabar gembira jelang Liverpool tandang ke markas Watford, Sabtu (16/10) malam, setelah absen di dua pertandingan sebelumnya.

Gilabola.com – Bek kanan andalan Jurgen Klopp ini akan tersedia saat The Reds bertarung di kandang Watford akhir pekan ini, setelah ia pulih dari cedera pangkal paha.

Alexander-Arnold sebelumnya terpaksa melewatkan laga tandang Liverpool di markas Porto, dan saat The Reds menjamu Manchester City sesaat sebelum jeda internasional bulan ini digelar. Selama ia tak bermain, pemain serba bisa James Milner yang mengisi posisinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Semula, Trent Alexander-Arnold diperkirakan masih akan absen saat Liga Premier bergulir kembali akhir pekan ini. Namun, seperti diungkapkan Telegraph, pemain bernomor punggung 66 itu ‘akan tersedia di Vicarage Road’.

Pulihnya salah satu bintang lini belakang ini tentunya sangat menyenangkan bagi Jurgen Klopp, setelah jeda internasional bulan ini membuat The Reds kembali kehilangan Diogo Jota yang alami kemunduran cedera.

Sementara Alexander-Arnold sudah pulih, Jota malah pulang ke Merseyside lebih awal dari Timnas Portugal karena alami masalah otot. Akibat cederanya tersebut, seperti diungkapkan ThisisAnfield.com, Jota tak bisa bermain atau berlatih lagi dengan rekan-rekan senegaranya.

Namun, kembali bermainnya Trent Alexander-Arnold tetap memberi jalan bagi bertambahnya opsi pemain di lini tengah Liverpool.

Milner bisa kembali ke skuad Klopp bersama para pemain seperti Jordan Henderson, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones – menyusul kabar bahwa pemain muda yang satu ini sudah pulih dari masalah pangkal paha, sementara Fabinho dan Thiago Alcantara masih akan absen di pertandingn ini.

Dengan pemain yang ada, Jurgen Klopp tentunya sangat berharap tak ada lagi pemainnya yang alami cedera menjelang periode sibuk di musim ini, di mana The Reds akan mainkan delapan pertandingan dalam waktu hanya beberapa hari.

Adapun para pemain Liverpool yang berpeluang menjadi starter di kandang Watford adalah Caoimhin Kelleher; Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Curtis Jones, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO