Setelah Eden Hazard, Chelsea Bisa Lepas Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid

Setelah Eden Hazard, Chelsea Bisa Lepas Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid

Gilabola.com – Chelsea berpeluang kehilangan kiper nomor satu, Kepa Arrizabalaga, yang kini ikut dikabarkan jadi bidikan Real Madrid.

Real Madrid siap tawarkan Kepa Arrizabalaga rute keluar dari Chelsea, setelah raksasa Spanyol itu menilai kesepakatan untuk David de Gea terlalu kemahalan. Demikian diungkapkan TEAMTalk.

Kepa Arrizabalaga, 24 tahun, gabung dengan Chelsea dari klub La Liga, Athletic Bilbao, musim panas lalu. Ia tampil menawan untuk Stamford Bridge, walau masa depannya terus dipantau banyak klub setelah Kepa berselisih dengan manajernya, Maurizio Sarri, di final Piala Liga beberapa waktu lalu. Saat itu, kiper Timnas Spanyol tersebut menolak untuk diganti Sarri jelang babak adu penalti.

Kepa yang didatangkan Chelsea dengan ongkos 72 juta Poundsterling (Rp1,3 triliun), sejauh ini tetap sangat dihormati di Spanyol. Kini, Real Madrid memberinya peluang untuk bergabung dan akan tawarkan the Blues 50 juta Pounds (Rp930 miliar) untuk memboyong kiper muda tersebut.

The Blues Mau Pertimbangkan Lepas Kepa

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sejauh ini, hirarki The Blues kabarnya mau mempertimbangkan kesepakatan tersebut, dan mereka sudah mengincar dua kiper Inggris; Jack Butland dan Nick Pope, untuk gantikan Kepa. Apalagi, kedua kiper tersebut siap pindah pada musim panas mendatang.

De Gea sebelumnya menjadi kiper incaran nomor satu El Real. Tapi, permintaan gajinya yang lebih dari 400 ribu Pounds (Rp7,4 miliar) dan banderolnya yang juga lebih dari 100 juta Pounds (Rp1,86 triliun) dinilai terlalu besar dalam transfer musim panas Madrid.