Setelah EMPAT Pemain Man Utd & LIMA Pemain Serie A, Kini Newcastle Kejar Harry Kane

Sebagai klub sultan anyar yang bermimpi menjadi Chelsea dan Manchester City lainya untuk menjadi kekuatan baru di Premier League dan bahkan Eropa, Newcastle United terus dikaitkan dengan transfer pemain top pada bursa transfer mendatang.

Terbaru, Newcastle United kini diperkirakan akan mengalahkan juara bertahan Liga Inggris Manchester City untuk bisa mendapatkan tanda tangan Harry Kane yang dibandrol Tottenham Hotspur mencapai Rp 3 Trilyun.

Memang selama musim panas lalu Harry Kane telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari London Utara karena sampai usianya sekarang sudah 28 tahun, dia belum berhasil memenangkan trofi apapun bersama Spurs, sesuatu yang membuatnya frustrasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City telah banyak dikaitkan dengan jasanya selama musim panas. Tapi setelah tawaran Rp 2 Trilyun ditolak pihak Tottenham Hotspur, mereka kemudian memilih untuk mengalihkan dana transfer tersebut guna membeli Jack Grealish dari Aston Villa dengan harga yang sama.

Newcastle United, di sisi lain, telah banyak dikaitkan dengan transfer nama-nama besar sejak mereka diakuisi Pangeran Salman dari Arab Saudi senilai hampir Rp 6 Trilyun, dan mereka bahkan sudah dikaitkan dengan upaya memborong empat pemain Manchester United yaitu Eric Bailly, Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Selain itu mereka juga dikabarkan berminat untuk mencoba mendatangkan lima bintang Serie A yakni duo Juventus Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt, duo Inter Milan Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic, serta gelandang Milan Franck Kessie.

Sekarang menurut mantan pemain The Magpies, Darren Ambrose, Newcastle United bisa memimpin perlombaan untuk memenangkan perburuan Harry Kane. Dia mengatakan kepada Talksport, “Bagaimana dengan Harry Kane? Sekarang saya mengatakan ini karena, apakah Manchester City atau Chelsea akan bersedia membayar Rp 2 Trilyun lebih di musim panas mendatang untuknya?”

“Saya tidak berpikir mereka akan bersedia melakukannya. Saya pikir jika Manchester City berani menawar Rp 2,5 Trilyun selama musim panas ini, maka nanti Newcastle juga akan melakukannya. Mereka bahkan bisa membayar biaya transfernya mencapai Rp 3 Trilyun hingga Rp 4 Trilyun!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO