Setelah Lukaku, Chelsea Masih Bidik Tiga Bintang Lain dan Lepas 10 Pemainnya

Gilabola.com – Chelsea belum selesai walau baru saja datangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan. The Blues masih membidik tiga pemain lain, di samping harus melepas 10 PEMAIN.

Skuad Thomas Tuchel itu relatif tenang di sepanjang bursa transfer musim panas ini, meskipun mereka berharap kedatangan Lukaku akan membuka jalan bagi transfer besar-besaran yang ingin dilakukan Stamford Bridge.

Striker asal Belgia itu amankan transfer senilai 97 Juta Pounds dari Inter pada Kamis (12/8) malam waktu setempat, di mana ia teken kesepakatan lima tahun dengan klub yang pernah dibelanya di tahun 2011 – 2014 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea dipuji karena kesabaran mereka membuahkan hasil, yakni memboyong kembali Lukaku jelang bergulirnya musim baru. Namun, mereka harus bisa memanfaatkan waktu untuk datangkan lebih banyak pemain sebelum bursa transfer berakhir 31 Agustus 2021.

Menurut laporan The Athletic, seperti yang dilansir Mirror, The Blues masih mengejar Declan Rice, Aurelien Tchouameni dan Jules Kounde di bursa transfer kali ini. Namun kedatangannya ketiganya akan sangat bergantung pada penjualan sejumlah pemain di musim panas ini.

Skuad Tuchel saat ini benar-benar bengkak, dan sedikitnya ada 10 pemain yang akan mereka jual jika ada tawaran bagus yang datang. Mereka adalah Ross Barkley, Davide Zappacosta, Michy Batshuayi, Kenedy, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko dan Baba Rahman.

Tiga pemain lainnya, yakni Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek dan Tammy Abraham – yang sudah dikaitkan dengan transfer ke Arsenal serta Roma, juga bisa menuju pintu keluar Chelsea musim panas ini.

Declan Rice diketahui sudah lama menjadi bidikan the Blues, bahkan sejak mereka masih diasuh Frank Lampard. Sampai saat ini, klub London Barat tersebut belum menyerah datangkan gelandang internasional Inggris tersebut dari West Ham.

Lalu, Tchouameni dari klub AS Monaco digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan The Blues, namun pemain ini juga menjadi bidikan banyak klub Eropa lainnya.

Saat ini, Chelsea tengah lakukan pembicaraan dengan Sevilla terkait keinginan mereka merekrut Kounde dari klub La Liga tersebut. Namun, negosiasi mereka menemui jalan buntu, karena The Blues tawarkan kesepakatan pembelian plus satu pemainnya, Kurt Zouma.

Sejauh ini, Trevoh Chalobah menjadi pemain yang dianggap akan menjadi solusi jika The Blues tak kesampaian datangkan Kounde. “Itulah sebabnya mengapa dia dimainkan (di laga Piala Super melawan Villarreal),” ujar Thomas Tuchel saat ditanya apakah mantan pemain Lorient itu masuk dalam rencananya di musim baru.

“Dia bermain bagus di laga melawan Arsenal, dan juga Bournemouth, lalu dengan Arsenal lagi, dan kemudian Tottenham. Kami ingin memiliki para pemain yang siap untuk bermain penuh selama 90 menit,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO