Setelah Ole Dipecat, Martial & De Beek Masih Pikir-Pikir, Lingard Mantap Tetap Ingin Pergi

Beberapa bintang Manchester United yang gelisah di Old Trafford terbuka untuk menunda keputusan tentang masa depan mereka di tengah pencarian klub untuk manajer baru, tapi keputusan Jesse Lingard tetap tidak berubah meskipun setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Memang beberapa pemain Manchester United merasa tidak senang dan frustrasi karena kurangnya waktu bermain mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan taktisi Norwegia itu tetap keras kepala menolak untuk merotasi para pemainnya meskipun starting XI favoritnya telah terbukti memiliki kinerja yang buruk di awal musim ini.

Para pemain seperti Fred, Scott McTominay, Harry Maguire, dan Luke Shaw banyak mendapatkan sorotan karena kinerja mereka yang mengecewakan, tapi selalu berhasil mempertahankan tempat mereka di line up utama The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kini keluarnya Ole Gunnar Solskjaer telah menawarkan harapan baru bagi para pemain pinggiran seperti Donny van de Beek, Dean Henderson, Anthony Martial, Eric Bailly, Alex Telles, dan Diogo Dalot.

Sementara Michael Carrick sebagai bos sementara mungkin tidak akan melakukan perubahan besar pada starting XI Manchester United, manajer permanen bisa melakukannya. Inilah yang kemudian diharapkan dari para pemain pinggiran klub.

Hanya saja tidak semua pemain The Red Devils siap untuk memikirkan ulang masa depan mereka di Old Trafford, dengan pemain sayap Inggris Jesse Lingard tetap mantap untuk meninggalkan klub tahun depan, terutama dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke West ham United. Di saat dia dikecewakan oleh janji palsu mantan bosnya asal Norwegia, dia berharap bisa mengamankan kepindahan permanen ke Stadion London, tempat dia menghabiskan masa pinjaman setengah musim di musim 2020/2021 dan berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO