Setelah Pengejaran 18 Bulan, Arsenal Akhirnya Dapatkan Gelandang Lyon 606 Milyar Ini?

Gilabola.com – Bruno Guimaraes Rodrigues Moura telah menjadi target transfer Arsenal selama 18 bulan lamanya dan kini raksasa London Utara memiliki kesempatan besar untuk akhirnya mendapatkan bintang Brasil tersebut.

Arsenal dikabarkan tengah membidik gelandang Lyon senilai Rp 606 Milyar Bruno Guimares, saat mereka ingin memanfaatkan situasi klub Ligue 1 itu yang kekurangan uang dan perlu mengumpulkan dana.

Lagipula The Gunners juga perlu mencari gelandang lain lantaran mereka mendapatkan penolakan dari pemain Sassuolo Manuel Locatelli, saat dia lebih memilih untuk pindah ke Juventus dan bertahan di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bruno Guimaraes bergabung ke Lyon pada Januari 2020 dari Club Athletico Paranaense senilai Rp 348 Milyar dan sejak itu dia telah bermain dalam 46 penampilan untuk klub, mencetak tiga gol dan dua assist.

Bahkan berkat penampilannya bersama tim Ligue 1 tersebut, gelandang berusia 23 tahun itu mendapatkan kesempatan debut untuk timnas Brasil di laga kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol melawan Uruguay pada November 2020 yang dimenangkan Selecao dengan skor 0-2 di Estadio Centenario.

Arsenal kini dikabarkan sudah mulai pembicaraan dengan Lyon untuk transfer Bruno Guimaraes, dengan klub Prancis disebut-sebut bisa menjual gelandang mereka senilai Rp 606 Milyar setelah mengalami masalah finansial pasca kepergian Memphis Depay ke Barcelona yang tanpa bayaran apapun.

Bintang Sassuolo Manuel Locatelli, yang membantu Italia meraih kemenangan di Euro 2020, sebenarnya adalah target utama Mikel Arteta musim panas ini. Tapi dia memilih bertahan di Serie A dan siap menunggu Juventus, meski Arsenal siap membayar kontan bandrol transfernya senilai Rp 686 Milyar.

Sementara itu, The Gunners sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain baru ke Stadion Emirates, yaitu bek kiri Nuno Tavares dari Benfica senilai Rp 139 Milyar dan gelandang Albert Sambi Lokonga dari RSC Anderlecht senilai Rp 304 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO