Setelah Pulih, Raul Jimenez Jadi Andalan Wolves Lagi

Gilabola.com – Juru taktik Wolves, Bruno Lage sangat senang kini bisa andalkan Raul Jimenez di kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Striker internasional Meksiko di lini depan kualitasnya mengesankan. Sayang, disaat penampilannya yang sedang bagus ia malah mengalami cedera retak tengkorak. Hal ini usai berbenturan dengan David Luiz ketika perkuat Wolves kontra Arsenal musim lalu di Liga Inggris.

Raul Jimenez terpaksa harus absen jangka panjang. Wolves pun mencari penggantinya dengan memboyong Willian Jose dengan status pinjaman dari Real Sociedad pada Januari 2021. Namun, dalam 18 pertandingan ia hanya mengemas 1 gol di paruh kedua musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, membuat Wolves khawatir untuk lini depannya di musim baru. Beruntung, sang pemain kini sudah pulih dari cedera meskipun harus memakai pelindung di kepalanya dan Bruno Lage girang karena sekarang bisa mengandalkannya di Liga Inggris 2021/22.

Berbicara kepada awak media, Bruno Lage mengatakan Raul Jimenez pemain sepak bola top. Menurutnya, sekarang sang striker bisa bermain hingga 90 menit dan fit. Sehingga siap untuk bermain di laga resmi.

Bruno Lage pun senang bisa bekerja sama dengannya. Ia mengungkapkan sang pemain kini girang karena bakal bermain lagi dan hal ini juga membuat fans juga bahagia. Pelatih sepak bola asal Portugal itu menyebutkan ketika melihat gambar cederanya tak menyenangkan. Namun, usai ia kembali berlatih dan Wolves langsung melupakan apa yang dialaminya musim lalu.

Menurutnya, Raul Jimenez punya keinginan yang besar untuk bermain sepak bola lagi. Kemudian ia sebut dalam beberapa pekan terakhir semakin bersemangat untuk bermain dan ditandai dengan senyuman.

Sekedar informasi, Wolves akan menghadapi Leicester City di laga pertama Liga Inggris 2020/21 di King Power Stadium pada hari Sabtu (14/8) malam WIB.

Patut ditunggu apakah Raul Jimenez bisa mencetak gol ke gawang Leicester usai absen cukup lama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO