Setelah Steven Gerrard, Kini Frank Lampard Juga Kembali ke Premier League Sebagai Pelatih

Duo gelandang legendaris Liga Inggris akan sama-sama meramaikan adu taktik di Premier League di musim ini saat Frank Lampard bersiap menyusul mantan rekannya di skuad The Three Lions Steven Gerrard untuk mendapatkan pekerjaan sebagai bos klub Premier League.

Sebelumnya Steven Gerrard telah dikonfirmasi sebagai manajer anyar Aston Villa sebagai pengganti Dean Smith yang dipecat, usai klubnya kalah di lima pertandingan beruntun di Premier League sejak kemenangan mengejutkan atas Manchester United.

Kini mantan taktisi Glasgow Rangers telah dikontrak dengan durasi dua setengah tahun hingga musim panas 2024 mendatang di Villa Park, dan dia akan memulai pekerjaannya dengan pertandingan melawan Brighton di kandang pada Sabtu (20/11) WIB mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan, sekarang mantan rekan lini tengahnya untuk timnas Inggris Frank Lampard tampaknya juga akan kembali ke Premier League bergabung dengan Norwich City sebagai manajer baru mereka.

Laporan dari The Guardian menyebutkan bahwa Norwich City semakin dekat untuk menunjuk pengganti Daniel Farke setelah mengadakan pembicaraan dengan Frank Lampard tentang menjadi manajer mereka.

Juru taktik berusia 42 tahun itu adalah kandidat utama untuk mengisi lowongan dan telah diwawancarai untuk pekerjaan di klub pada hari Kamis. Dia telah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021 lalu dan tertarik dengan posisi itu, meskipun The Canaries belum membuat keputusan apakah akan menunjuknya atau tidak.

Frank Lampard juga pernah dikaitkan dengan pekerjaan di Crystal Palace pada musim panas lalu, tapi The Eagles akhirnya memilih untuk menunjuk Patrick Vieira. Mantan bos Chelsea itu bisa mencoba membawa mantan asistennya Joe Edwards dari The Blues ke pekerjaan berikutnya jika dia akhirnya ditunjuk sebagai bos baru Norwich City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO